TNI Bangun Kekuatan Wilayah Indonesia Timur

TNI Bangun Kekuatan Wilayah Indonesia Timur

Militer.or.id – TNI Bangun Kekuatan Wilayah Indonesia Timur.

Brigif PR 3 Kostrad mengirimkan personil yang akan mengikuti upacara pembukaan satuan TNI kekuatan 2 SSK yang di terbangkan dari Lanud Hassanudin menuju Sorong di pimpin oleh Danbrigif PR 3 Kostrad Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar.

Kariango, Sulsel, Militer.or.id – TNI tengah membangun kekuatan di Indonesia Timur. Salah satunya melalui rencana pembangunan Markas Komando pelaksana. Pembangunan Markas Komando pelaksana ini dilakukan di 3 Matra. Yakni, TNI AD akan didirikan Divisi Infanteri (Divif) 3 Kostrad ,AU akan dibentuk Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) 3 dan AL membentuk Pasukan Marinir (Pasmar) 3.

Dengan adanya pembentukan satuan inti tersebut rencana akan di laksanakan upacara pembukaan yang akan di pimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pada Jum’at 11 Mei 2018 tepatnya di Lantamal Sorong, Papua Barat.

Dari rencana pelaksanaan upacara tersebut Brigif Para Raider 3 / TBS mengirimkan personil yang akan mengikuti upacara pembukaan satuan TNI dengan kekuatan 2 SSK yang di terbangkan langsung dari Lanud Hassanudin menuju Sorong di pimpin langsung oleh Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar pada Sabtu 5 Mei 2018. (Penkostrad)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *