Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Meninjau Markas Satkopaska Koarmada II

Militer.or.id – Meninjau Markas Satkopaska Koarmada II.

Surabaya, Militer.or.id – Di sela-sela kesibukannya, Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. didampingi Kepala Staf Armada II (Kasarmada II) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., melaksanakan peninjauan pada Rabu 1 Mei 2018 ke Mako Satkopaska Koarmada II dan Fasilitas yang ada di lingkungan Koarmada II. Surabaya.

Peninjauan diawali dengan mengunjungi Mako Satkopaska Koarmada II, kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung sarana dan prasarana latihan yang dimiliki oleh Satkopaska Koarmada II dalam rangka menunjang tugas pokoknya.

Usai meninjau Markas Satkopaska Koarmada II, Pangarmada II beserta rombongan kembali melaksanakan peninjauan di beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Mako Koarmada II antara lain Fleet House dan Perpustakaan Koarmada II.

Seperti halnya yang dilakukan di Mako Satkopaska, Pangarmada II juga meninjau fasilitas-fasilitas latihan dan operasi yang di miliki oleh Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Komando Armada II. Mengakhiri tinjauannya, Pangarmada II beserta rombongan melaksanakan sidak ke KRI Rencong – 622 yang sandar di Dermaga “D” Koarmada II.

Hadir pada acara ini Para Asisten Pangarmada II, Para Kasatker serta Para Komandan Satuan Koarmada II. (Dispen Koarmada II).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *