China Dapatkan Tambahan 10 Jet Tempur Su-35 Tahun Ini

China Dapatkan Tambahan 10 Jet Tempur Su-35 Tahun Ini

Militer.or.id – China Dapatkan Tambahan 10 Jet Tempur Su-35 Tahun Ini.

Su-35 Rusia. (photo : facebook MoD Russia).

Militer.or.id – Beijing sejauh ini telah menerima 14 Jet tempur multiguna Sukhoi Su-35 Rusia, perusahaan negara Rusia Rostec mengumumkan di Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg, dilansir situs RT.com, 24-5-2018. Sepuluh Jet lagi akan diserahkan ke China tahun ini.

Kontrak $ 2,5 miliar untuk pengiriman total 24 pesawat jarak jauh 4 ++ super-manuver yang luar biasa ditandatangani antara Rostec dan pemerintah China pada November 2015. Empat Su-35 sebelumnya dikirim ke China pada tahun 2016, dan 10 lainnya dikirim pada tahun 2017.

Beijing akan menerima 10 Jet tempur lagi tahun ini, seperti yang didefinisikan sebelumnya dalam kontrak, laporan Interfax, mengutip pernyataan oleh perusahaan di Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg, yang diadakan dari 24-26 Mei 2018. Teknologi generasi kelima dari Sukhoi-35 membuatnya lebih unggul dari fighter lain dari kelas serupa. China saat ini adalah salah satu pembeli senjata Rusia.

Sukhoi Su-35 – Jet tempur superioritas udara superior Rusia – menggunakan teknologi generasi kelima dan dibedakan oleh kemampuan manuver tinggi dan elektronik canggih. Radarnya dengan antena array bertahap memungkinkan Su-35 untuk mendeteksi target pada jarak jauh, memungkinkannya untuk secara bersamaan memukul beberapa target.

Sukhoi Su-35s dipersenjatai dengan meriam 30mm internal dan memiliki 12 cantelan dengan kapasitas gabungan 8.000 kg, kompatibel dengan berbagai Rudal dan bom terawasi dan dipandu. Dapat mencapai kecepatan maksimum 2.500 km per jam, dengan jangkauan 3.400 km, dan radius tempur sekitar 1.600 km.

China menjadi pembeli luar negeri pertama Su-35 setelah menandatangani kontrak senilai $ 2,5 miliar dengan Rusia pada 2015. Pesawat tempur multifungsi buatan Rusia hanya digunakan oleh Rusia sebelum itu. Produksi massal dari Jet generasi 4 ++ berbasis di Komsomolsk-on-Amur, Rusia.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *