Rusia-Kazakhstan Teken Kontrak Empat Mi-35M Tambahan

Militer.or.id – Rusia-Kazakhstan Teken Kontrak Empat Mi-35M Tambahan.

Helikopter tempur Mil Mi-35 buatan Rusia © Dmitry Terekhov via Wikimedia Commons

Militer.or.id – Rusia dan Kazakhstan telah meneken kontrak baru pengiriman 4 unit helikopter transportasi dan serangan Mil-35, sebut Wakil Kepala Layanan Federal Rusia untuk Kerjasama Teknik dan Militer Vladimir Drozhzhov seperti dilansir dari TASS pada hari Selasa.

“Kontrak baru untuk empat unit helikopter Mi-35 telah ditandatangani tahun ini”, katanya tanpa menyebutkan kapan pengiriman helikopter tempur itu ke Kazakhstan.

Pada tahun 2016, Rusia juga menandatangani kontrak pengiriman dengan Kazakhstan pada empat unit helikopter Mi-35. Helikopter tempur itu diharapkan akan dikirimkan tahun ini. Secara keseluruhan, Kazakhstan akan mendapatkan 8 helikopter Mi-35 dari Rusia, menurut data terbaru.

HARUS BACA :  Erdogan: Turki Segera Terima S-400 Rusia
HARUS BACA :  Pembukaan Latpratugas Satgas MTF TNI Konga 28-K Unifil

Diumumkan pada pameran senjata KADEX-2018 bahwa Rusia telah menandatangani kontrak pengiriman dengan Kazakhstan untuk menyediakan 8 unit jet tempur Sukhoi Su-30SM tambahan dan satu batalion sistem rudal pertahanan udara Buk-M2E.

Helikopter serangan dan transportasi Mi-35M dirancang untuk dapat menghancurkan kendaraan lapis baja dan memberikan dukungan tembak pada pasukan darat, personil transportasi, kargo dan melakukan misi lainnya.

HARUS BACA :  Pembukaan Latpratugas Satgas MTF TNI Konga 28-K Unifil

Helikopter tempur ini telah dilengkapi dengan persenjataan presisi canggih dan mampu menyelesaikan misi tempur baik di siang dan malam hari dalam berbagai kondisi cuaca.

HARUS BACA :  Penambahan Radar Pertahanan TNI AU

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Erdogan: Turki Segera Terima S-400 Rusia