Satgas Konga 28-J Sholat Ied dan Halal Bihalal di KBRI Beirut

Militer.or.id – Satgas Konga 28-J Sholat Ied dan Halal Bihalal di KBRI Beirut.

Dubes LBPP untuk Lebanon Achmad Chozin Chumaidy untuk Lebanon juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang telah melaksanakan tugas negara sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dengan baik.

Beirut, Lebanon,  Jakartagtreater.com – Prajurit TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Maritime Task Force (MTF) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXVIII-J United Nations Interm Forces In Lebanon (UNIFIL) menggelar sholat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah dan halal bihalal pada Jumat 15 Juni 2018 di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beirut, Lebanon.

HARUS BACA :  Vladimir Putin Ancam AS dengan Rudal Hipersonik

Turut hadir dalam acara sholat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah dan halal bihalal, tersebut adalah :

  1. Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Lebanon Achmad Chozin Chumaidy dan Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Murbianto Adhi Wibowo.
  2. Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVVIII-J/UNIFIL Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H.,M.Si. dan Chief Of Staff Maritime Task Force Kolonel Laut (P) Wasis Priyono S.T., M.Tr (Han).
  3. Dansatgas Indobatt, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto,S,I.P. dan Dansatgas Military Police Unit (MPU) Letkol Cpm Yudo Pramono.
  4. Dansatgas Hospital level II Letkol Ckm dr. Pangeran Indal Patra Abbas, Sp.Rad.,M.Kes.
  5. Dansatgas Force Protection Company (FPC) Letkol Inf Yoga Raharja,S.E., dan Dansatgas Military Community Outreach Unit (MCOU) Mayor Arh M. Nahrudin, R., S.E.
HARUS BACA :  Korea Utara Lakukan Uji Coba Bom Hidrogen
HARUS BACA :  Mesir Siapkan Resolusi PBB Hadapi Keputusan AS Soal Yerusalem

Dalam sambutannya Dubes LBPP untuk Lebanon Achmad Chozin Chumaidy, mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 Hijriah Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Lebih lanjut Dubes LBPP untuk Lebanon juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang telah melaksanakan tugas negara sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dengan baik.

Dubes LBPP untuk Lebanon juga menyampaikan bahwa pelaksanaan halal bihalal dapat mempererat tali silahturahmi antara staff KBRI Lebanon, WNI yang berada di Lebanon dan Satgas TNI yang sedang bertugas di UNIFIL Lebanon. “Silahturahmi ini tidak akan putus sampai disini, karena kita adalah saudara”, ujarnya.

HARUS BACA :  Kepedulian Praka Irfan kepada Anak-anak di Kwamki Narama

Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai Imam sholat adalah Muhammad Sakban Hasibuan yang merupakan mahasiswa Indonesia yang belajar di pergururuan tinggi Dar Fatwa, provinsi Bekaa di Lebanon. Usai sholat Idul Fitri dilanjutkan khotbah oleh Rahmansyah Bin Parni, S.E. yang sehari-hari menjabat staff TU KBRI, Beirut, Lebanon. (Puspen TNI)

HARUS BACA :  Korea Utara Lakukan Uji Coba Bom Hidrogen

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Pesawat Tempur Hawk 100/200 Latihan Maverick di Lanud Soewondo

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here