Kunjungan Kerja Pangkoopsau III di Lanud Jayapura

Militer.or.id – Kunjungan Kerja Pangkoopsau III di Lanud Jayapura.

Pangkoopsau III beserta rombongan bertolak dari Baseops menuju kantor Gubernur Provinsi Papua untuk melaksanakan Courtesy call kepada Pjs Gubernur dilanjutkan tatap muka dengan pangdam XVII Cendrawasih.

Jayapura, Militer.or.id – Panglima Komando Opreasi TNI AU III (Pangkoopasau III) Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, S.E dan Ketua PIA Ardhya Garini Pusat/Koopsau III Ny. Tanti Tamsil Malik beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerjanya pada Senin 25 Juni 2018 di Lanud Jayapura diterima langsung oleh Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M.Yani Amirullah diikuti para Kadis, Perwira staf dan ketua PIA Ardhya Garini dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3/ D. III Lanud Jayapura di Baseops Lanud Jap.

HARUS BACA :  220 Prajurit TNI dari Lombok Digeser ke Palu dan Donggala – Militer.or.id

Pangkoopsau III beserta rombongan bertolak dari Baseops menuju kantor Gubernur Provinsi Papua untuk melaksanakan Courtesy call kepada Pjs Gubernur dilanjutkan tatap muka dengan pangdam XVII Cendrawasih.

Usai acara tersebut Pangkoopsau III menuju Lanud Jayapura diterima oleh Danlanud Jayapura beserta seluruh perwira diruang brifing dilanjutkan paparan Komando oleh Danlanud, Pangkoopsau III menyampaikan agar seluruh personel tetap jaga loyalitas, jalin sinegritas dan netralitas TNI sesuai petunjuk Panglima TNI/KASAU, tetap waspada menjelang Pilkada serentak kususnya di Provinsi Papua, selalu berada di kesatuan masing-masing agar dibutuhkan langsung bertindak demi tercapainya pilkada yang aman dan kondusif.

HARUS BACA :  Yonzipur 10 Kostrad Bantu Pulihkan Lombok
HARUS BACA :  130 Pemuda Papua Seleksi Bintara TNI AD

Kunjungan dilanjutkan menuju TK Angkasa Lanud Jap, gudang senjata, perumahan komplek dan Rumkit. Disela kunjungan di Rumkit, Danlanud menjelaskan bahwa Lanud Jayapura akan dibangun Eye Center tingkat IV disamping gedung Rumkit yang alokasi pembangunannya telah terencana.

Adapun acara giat Ketua PIA Ardhya Garini pusat beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke TK Angkasa di sambut oleh murid dan guru, dilanjutkan tatap muka di gedung Megantara Lanud Jayapura diikuti seluruh pengurus dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 3/D. III Lanud Jayapura.

HARUS BACA :  130 Pemuda Papua Seleksi Bintara TNI AD

Ketua PIA pusat mengatakan dalam sambutannya jadilah wanita yang hebat/istri yang hebat untuk menunjang pekerjaan suami menjadi sukses serta mendidik dan mengajarkan anak-anaknya mulai sejak dini agar anak nantinya ikut mencontoh kesuksesan ayah dan ibunya.

Setelah kunjungan di Lanud Jayapura, Pangkoopsau III beserta rombongan menuju Baseops untuk persiapan melanjutkan kukernya di jajaran Koopsau III. (tni-au.mil.id)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Pangdivif 1 Cek Tank Leopard Yonkav 1 Kostrad

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Latihan Pertahanan Udara "Force Down" Skadron 16

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here