Kunjungan Kerja Pangkoopsau III di Lanud Jayapura

Kunjungan Kerja Pangkoopsau III di Lanud Jayapura

Militer.or.id – Kunjungan Kerja Pangkoopsau III di Lanud Jayapura.

Pangkoopsau III beserta rombongan bertolak dari Baseops menuju kantor Gubernur Provinsi Papua untuk melaksanakan Courtesy call kepada Pjs Gubernur dilanjutkan tatap muka dengan pangdam XVII Cendrawasih.

Jayapura, Militer.or.id – Panglima Komando Opreasi TNI AU III (Pangkoopasau III) Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, S.E dan Ketua PIA Ardhya Garini Pusat/Koopsau III Ny. Tanti Tamsil Malik beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerjanya pada Senin 25 Juni 2018 di Lanud Jayapura diterima langsung oleh Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M.Yani Amirullah diikuti para Kadis, Perwira staf dan ketua PIA Ardhya Garini dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3/ D. III Lanud Jayapura di Baseops Lanud Jap.

Pangkoopsau III beserta rombongan bertolak dari Baseops menuju kantor Gubernur Provinsi Papua untuk melaksanakan Courtesy call kepada Pjs Gubernur dilanjutkan tatap muka dengan pangdam XVII Cendrawasih.

Usai acara tersebut Pangkoopsau III menuju Lanud Jayapura diterima oleh Danlanud Jayapura beserta seluruh perwira diruang brifing dilanjutkan paparan Komando oleh Danlanud, Pangkoopsau III menyampaikan agar seluruh personel tetap jaga loyalitas, jalin sinegritas dan netralitas TNI sesuai petunjuk Panglima TNI/KASAU, tetap waspada menjelang Pilkada serentak kususnya di Provinsi Papua, selalu berada di kesatuan masing-masing agar dibutuhkan langsung bertindak demi tercapainya pilkada yang aman dan kondusif.

Kunjungan dilanjutkan menuju TK Angkasa Lanud Jap, gudang senjata, perumahan komplek dan Rumkit. Disela kunjungan di Rumkit, Danlanud menjelaskan bahwa Lanud Jayapura akan dibangun Eye Center tingkat IV disamping gedung Rumkit yang alokasi pembangunannya telah terencana.

Adapun acara giat Ketua PIA Ardhya Garini pusat beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke TK Angkasa di sambut oleh murid dan guru, dilanjutkan tatap muka di gedung Megantara Lanud Jayapura diikuti seluruh pengurus dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 3/D. III Lanud Jayapura.

Ketua PIA pusat mengatakan dalam sambutannya jadilah wanita yang hebat/istri yang hebat untuk menunjang pekerjaan suami menjadi sukses serta mendidik dan mengajarkan anak-anaknya mulai sejak dini agar anak nantinya ikut mencontoh kesuksesan ayah dan ibunya.

Setelah kunjungan di Lanud Jayapura, Pangkoopsau III beserta rombongan menuju Baseops untuk persiapan melanjutkan kukernya di jajaran Koopsau III. (tni-au.mil.id)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *