Kunjungan Delegasi Korea Battalion ke Indobatt

Militer.or.id – Kunjungan Delegasi Korea Battalion ke Indobatt.

Ketua Delegasi The Republic of Korea Battalion Major Shim mengatakan, kami tidak lupa atas kerja sama yang baik selama ini dengan Indonesia, termasuk segala macam bentuk dukungannya.

Lebanon, Militer.or.id – Komandan Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Forces In Lebanon) atau Indonesian Battalion (Indobatt) Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P., didampingi Wadan Satgas Mayor Inf Didiet Trilaksono dan jajaran Perwira Staf, menerima kunjungan delegasi The Republic of Korea Battalion yang dipimpin oleh Major Shim, pada Selasa 26 Juni 2018 bertempat di Markas Indobatt UN Posn-7-1, Adchit al Qusayr, Lebanon Selatan.

HARUS BACA :  100 Prajurit Paskhas Berangkat ke Lombok

Pada pertemuan tersebut, Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt Konga XXIII-L/Unifil Letkol Inf Arfan Johan Wihananto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari The Republic of Korea Battalion (Rokbatt), serta menyampaikan bahwa Indonesia dan Korea selama ini memiliki hubungan yang sangat baik dalam berbagai bidang.

“Kami mengapresiasi kunjungan dari The Republic of Korea Battalion, semoga kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut dan dalam waktu dekat kami juga akan berkunjung ke markas The Republic of Korea Battalion,” tambahnya.

HARUS BACA :  Latihan Bersama Tentara Sektor Timur UNIFIL Lebanon
HARUS BACA :  First Six PC-21 Officially Handed Over to Australia

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Delegasi The Republic of Korea Battalion Major Shim juga mengucapkan terima kasih kepada Indonesian Battalion atas kerja sama selama ini.

“Sesama negara Asia, Indonesia dan Korea saling memberikan dukungan dalam menjalani tugas sebagai pasukan penjaga perdamaian di Lebanon,” ungkapnya.

“Kami tidak lupa atas kerja sama yang baik selama ini dengan Indonesia, termasuk segala macam bentuk dukungannya,” kata Ketua Delegasi The Republic of Korea Battalion Major Shim. (Pen Konga XXIII-L/Unifil).

HARUS BACA :  PBB Desak Gencatan Senjata di Yaman untuk Hindari Kelaparan – Militer.or.id

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here