Yonif MR 413 Latihan Menembak dengan Ranpur M113

Yonif MR 413 Latihan Menembak dengan Ranpur M113

Militer.or.id – Yonif MR 413 Latihan Menembak dengan Ranpur M113.




Wadan Yonif Mekanis Raider 413 / Kostrad menyampaikan bahwa latihan ini merupakan program dari Komando Atas yang bertujuan untuk untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan petembak senjata Ranpur M113.

Ambal, Kebumen Jateng, Militer.or.id – Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menggelar latihan menembak menggunakan kendaraan tempur M113 pada Rabu 27 Juni 2018 bertempat di daerah latihan Ambal, Kebumen Jawa Tengah yang dipimpin langsung Wadan Yonif Mekanis Raider 413 / Bremoro Kostrad Mayor Inf Agung Ari Wibowo.

Latihan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Yonif Mekanis Raider 413 / Bremoro Kostrad juga merupakan pembinaan kekuatan TNI AD dalam program kerja dan anggaran tahun 2018.

Wadan Yonif Mekanis Raider 413 / Brmoro Kostrad menyampaikan bahwa latihan ini merupakan program dari Komando Atas yang bertujuan untuk untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan petembak senjata Ranpur M113, sehinga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan di masa-masa yang akan datang. (Penkostrad).




Previous articleHeran, Harga Tejas MK-1 Lebih Mahal dari F-16 Blok 70 dan Su-30MKI
Next articlePangdivif 1 Kunjungi Satgas Yonif R 323 Kostrad di Papua

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *