Demo Terjun Yontaifib-1 Marinir di Bhineka Eka Bhakti

Demo Terjun Yontaifib-1 Marinir di Bhineka Eka Bhakti

Militer.or.id – Demo Terjun Yontaifib-1 Marinir di Bhineka Eka Bhakti.

Penerjunan dilaksanakan dalam 1 sorty dibagi 2 run dengan ketinggian 6000 feet yang dipimpin langsung oleh Lettu Marinir Fery Guntur, menggunakan pesawat Cassa NC 212 U-6216 Skuadron 600 Wing Udara-1 Puspenerbal.

Surabaya, Jakartagreater.cm – Sebanyak 14 peterjun pilihan dari Batalyon Intai Amfibi 1 Korps Marinir TNI Angkatan Laut melaksanakan demo terjun payung pada Rabu 27 Juni 2018 di lapangan apel Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya.

Acara ini untuk memeriahkan kunjungan Taruna Taruni Akademi TNI dalam rangka kegiatan Bhineka Eka Bhakti (BEB) tahun 2018, yang diterima langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi di sarang petarung Korps Marinir Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya.

Penerjunan ini dilaksanakan dalam 1 sorty dibagi 2 run dengan ketinggian 6000 feet yang dipimpin langsung oleh Lettu Marinir Fery Guntur, SST Han menggunakan pesawat Cassa NC 212 U-6216 Skuadron 600 Wing Udara-1 Puspenerbal.

Selesainya rangkaian demontrasi, para Taruna Taruni Akademi TNI juga berkesempatan melihat secara langsung kesenjataan dan perlengkapan Tri Media yang dimiliki Yontaifib-1 Mar dan foto bersama Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir Letkol Mar Joko Fitrianto.

Acara di akhiri dengan foto bersama, turut hadir pada acara tersebut, Direktur pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Handoko, Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Sarjito, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak dan DanSatlak Pasmar 2. (tnial.mil.id).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *