Yonarmed 1 Kostrad Pamerkan Alutsista MLRS II MK 6 Astros

Militer.or.id – Yonarmed 1 Kostrad Pamerkan Alutsista MLRS II MK 6 Astros.

Danyonarmed 1/Roket Kostrad Letkol Arm Rico Ricardo Sirait mengatakan, bahwa mengenalkan Alutsista Astros ini kepada masyaratat untuk menumbuhkan rasa bangga masyarakat terhadap TNI AD, karena Alustsista yang kami miliki saat ini adalah tercanggih di Indonesia bahkan dunia.

Malang, Militer.or.id – Yonarmed 1/Roket Kostrad gelar pameran Alutsista pada Sabtu 30 Juni 2018 di Madivif 2 Kostrad Malang, Jawa Timur, dalam rangka mendukung kegiatan Kemah Bhakti Pemuda Divif 2 Kostrad Tahun 2018.

Danyonarmed 1/Roket Kostrad Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S., MDS mengerahkan 4 unit Alutsista Andalannya yaitu MLRS II MK 6 ASTROS dengan komposisi 2 Unit AV-LMU (Peluncur Roket), 1 Unit AV-RMD (Kendaraan Munisi) dan 1 Unit AV-PCC (Kendaraan Pengendali).

HARUS BACA :  Den Arhanud 004 Kini Miliki Alutsista Teknologi Mutakhir

Animo peserta Kemah Bhakti Pemuda sangat besar terhadap Alutsista Astros, terbukti dari sekian banyak Alutsista yang tergelar, Astros yang paling banyak di datangi oleh para peserta kemah.

Selain itu rasa ingin tahu para peserta pun sangat tinggi, mereka bisa bertanya tentang Astros kepada para penjaga Stand.

HARUS BACA :  Ukraina: Perwira Kontra Intelijen Cedera dalam Bentrokan

“Kami mengenalkan Alutsista Astros ini kepada masyarakat dengan maksud menumbuhkan rasa bangga masyarakat terhadap TNI khususnya Angkatan Darat, karena Alustsista yang kami miliki saat ini merupakan Alutsista tercanggih di Indonesia bahkan dunia,” tegas Danyonarmed 1/Roket saat memberikan penjelasan kepada peserta Kemah Bhakti Pemuda.(Penkostrad).

HARUS BACA :  Pentagon Ijinkan Jepang Beli 32 Unit AIM-120C

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.2k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Kru Israel dan AS ke Ukraina Berlatih Melawan S-300 – Report – Militer.or.id

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Peringatan HUT ke-72 Korps Marinir