Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Danyonif PR 431 Kostrad Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

Militer.or.id – Danyonif PR 431 Kostrad Pimpin Korps Raport Pindah Satuan.

Danyonif Para Raider 431 Kostrad Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos mengatakan, bahwa prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi.

Kariango, Sulsel, Militer.or.id – Komandan Batalyon Para Raider 431 Kostrad Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos Pimpin tradisi korps raport pindah satuan pada Kamis 5 Juli 2018 di Mayonif Para Raider 431 Kostrad.

Upacara tradisi korps raport pindah satuan ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Danyonif Para Raider 431 Kostrad Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos mengatakan, pindah satuan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas serta pembinaan karier prajurit.

“Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran organisasi di Yonif Para Raider 431 Kostrad,” ujar Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus juga diberikan kepada prajurit yang pindah satuan, atas pengabdian selama di satuan Yonif Para Raider 431 Kostrad.

“Selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik almamater Yonif Para Raider 431 Kostrad dimanapun bertugas dan berada,” pesan Danyon Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Danyonif Para Raider 431 Kostrad kepada prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi. (Penkostrad)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *