Pangkoarmada II Tinjau Markas Satuan Komando Pasukan Katak

Pangkoarmada II Tinjau Markas Satuan Komando Pasukan Katak

Militer.or.id – Pangkoarmada II Tinjau Markas Satuan Komando Pasukan Katak.

Pangkoarmada II Laksda TNI Didik Setiyono, memerintahkan kepada seluruh Prajurit Satuan Komando Pasukan Katak Koarmada II untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesiapsiagaan seluruh Prajurit Satuan Komando Pasukan Katak Koarmada II dalam melaksanakan tugas.

Surabaya, Militer.or.id – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., meninjau pada Selasa 10 Juli 2018 Markas Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II, Ujung Surabaya.

Kedatangan Pangkoarmada II di Markas Manusia Katak tersebut, selain bertujuan untuk inspeksi mendadak guna mengetahui kesiapsiagaan salah satu pasukan khusus yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut ini, juga bertujuan untuk melihat kesiapan dalam rangka serah terima jabatan Komandan Satkopaska yang rencananya akan dilaksanakan pada besok hari, Rabu 11 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M.memerintahkan kepada seluruh Prajurit Satuan Komando Pasukan Katak Koarmada II untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesiapsiagaan seluruh Prajurit Satuan Komando Pasukan Katak Koarmada II dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir pada acara Peninjauan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M.,tersebut, adalah :

  1. Irkoarmada II Kolonel Laut (T) Amrein.
  2. Para Asisten Pangkoarmada II.
  3. Dansatkopaska Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko.
  4. Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E. yang nantinya akan menjabat sebagai Dansatkopaska Koarmada II.

(dispen Koarmada II).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *