Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Lima Perwira Tinggi TNI Terima Bintang Dharma

Militer.or.id – Lima Perwira Tinggi TNI Terima Bintang Dharma.

Cilangkap, Militer.or.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyematkan Bintang Dharma kepada lima Perwira Tinggi (Pati) TNI, pada Senin 23 Juli 2018 bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, yang terdiri dari :

  1. Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Aji, S.E., M.M.
  2. Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.
  3. Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman.
  4. Kepala BNPP Marsdya TNI Muhammad Syaugi, S.Sos.
  5. Staf Khusus Panglima TNI Letjen TNI Dodik Widjanarko, S.H.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyematkan Bintang Dharma kepada lima Perwira Tinggi (Pati) TNI, pada Senin 23 Juli 2018 bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta,

Penganugerahan Tanda Kehormatan “Bintang Dharma” tersebut didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 203038/TK/2018 tentang penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Dharma sebagai penghargaan atas Dharma Bhakti Anggota TNI yang telah menyumbangkan jasa dan bakti untuk bangsa dan negara melampaui panggilan kewajiban tugas militer dan juga kepada anggota bukan Angkatan Bersenjata sebagai penghargaan atas jasa-jasa luar biasa untuk kemajuan dan pembangunan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyematkan Bintang Dharma kepada Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman.

Pada kesempatan yang sama, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. juga menerima tanda kehormatan ”Swa Buana Paksa” berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 23/TK/2018 tentang penganugrahan Bintang Swa Buana Paksa sebagai penghargaan yang diberikan kepada anggota TNI AU di bidang militer yang telah menunjukkan kemampuan, kebijaksanaan dan jasa-jasa luar biasa melebihi panggilan kewajiban untuk kemajuan dan pembangunan TNI AU tanpa merugikan tugas pokok. (Puspen TNI)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *