Pangkoarmada II dan III Kunjungi Satgas TNI AL Rimpac 2018

Pangkoarmada II dan III Kunjungi Satgas TNI AL Rimpac 2018

Militer.or.id – Pangkoarmada II dan III Kunjungi Satgas TNI AL Rimpac 2018.

Selain untuk melihat langsung kegiatan Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satgas Rimpac 2018 di Hawaii, Pangkoarmada II dan  III juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satgas yang berada di KRI Makassar-590.

Hawaii, Militer.or.id – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. dan Pangkoarmada III Laksda I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M., mengunjungi Satgas TNI AL Rimpac 2018 pada Minggu 22 Juli 2018 di KRI Makassar-590 yang sedang berada di Hawaii, Amerika Serikat.

Selain untuk melihat langsung kegiatan Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Rim Of The Pacific (Rimpac) 2018 di Hawaii, dalam kunjungan tersebut Pangkoarmada II dan Pangkoarmada III juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satgas yang berada di KRI Makassar-590. (tnial.mil.id).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

1 Comment

Avarage Rating:
  • 0 / 10
  • Dzhi , July 25, 2018 @ 2:35 am

    Mantaaabb… RIMPAC berikutnya mesti bawa destroyer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *