TNI Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Pulau Seram

TNI Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Pulau Seram

Militer.or.id – TNI Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Pulau Seram.

Hari ini, Mabes TNI memberikan tambahan bantuan berupa tenda serba guna, alat-alat dapur, bahan makanan, obat-obatan dan tenaga medis serta alat komunikasi dengan menggunakan pesawat Hercules A-1312, pada Sabtu 28 Juli 2018 bertempat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Jakarta, Militer.or.id – Menyikapi musibah yang menimpa masyarakat Suku Mausu Ane di Pegunungan Markulle Pulau Seram, Provinsi Maluku Tengah karena gagal panen akibat hama tikus dan babi, Panglima TNI segera mengambil langkah untuk mengirimkan tambahan bantuan kemanusiaan.

Menyikapi musibah yang menimpa masyarakat Suku Mausu Ane di Pegunungan Markulle Pulau Seram, Provinsi Maluku Tengah karena gagal panen akibat hama tikus dan babi, Panglima TNI segera mengambil langkah untuk mengirimkan tambahan bantuan kemanusiaan.

Sebelumnya Panglima TNI telah melaporkan kepada bapak Presiden RI bahwa Kodam XVI/Ptm telah memberikan pertolongan awal dan bantuan kepada Suku Mausu Ane tersebut.

Hari ini, Mabes TNI memberikan tambahan bantuan berupa tenda serba guna, alat-alat dapur, bahan makanan, obat-obatan dan tenaga medis serta alat komunikasi dengan menggunakan pesawat Hercules A-1312, pada Sabtu 28 Juli 2018 bertempat di Lanud Halim Perdanakusuma. (Puspen TNI)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *