Pembinaan Prajurit yang Mengawaki Astros II MK 6

Militer.or.id – Pembinaan Prajurit yang Mengawaki Astros II MK 6.

Penataran dilaksanakan selama 14 hari (Tanggal 26 Juli s.d. 9 Agustus 2018). dengan materi pengetahuan roket Astros, simulator roket Astros, sistem mekanik dan elektronik Astros, operasional AV LMU, RMD, UCF, PCC/VCC dan Meteo.

Cimahi, Jawa Barat, Militer.or.id – Yonarmed 1/Roket Kostrad, salah satu Satuan yang dikunjungi Tim penataran keliling Roket Astros II MK 6 dari Pussenarmed Kodiklat TNI AD berkedudukan pada 26 Juli 2018 di Cimahi Jawa Barat.

HARUS BACA :  Drone yang Ditemukan di Pantai Ternyata Target Uji Coba Rudal Starstreak

Penataran ini diikuti prajurit Yonarmed 1 Roket sebanyak 60 personel, penataran dibuka oleh Kolonel Arm Maryudi selaku Dirbinlat dalam sambutanya juga menyampaikan kegiatan ini bukan baru kali ini saja diadakan di satuan-satuan Armed karena tujuannya adalah membina prajurit yang mengawaki Astros II MK 6 untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel dalam mengawaki Alutsista Astros sehingga menjadi prajurit yang profesinal modern, cerdas dan tangguh .

HARUS BACA :  Persiapan Australia–Indonesia High Level Committee 2018
HARUS BACA :  Kasal Resmikan Gedung Soebardo Pusdik Intelmar Kodikopsla

Penataran dilaksanakan selama 14 hari (Tanggal 26 Juli s.d. 9 Agustus 2018). dengan materi pengetahuan roket Astros, simulator roket Astros, sistem mekanik dan elektronik Astros, operasional AV LMU, RMD, UCF, PCC/VCC dan Meteo.

Dalam pelaksanaan briefing dan pembukaan penataran dihadiri Danyonarmed 1 Roket Letkol Arm Rico Ricardo Sirait, Pasilat Menarmed 1 Kostrad Lettu Arm Hanafi F dan Para Perwira Yonarmed 1 Roket.  (Penkostrad)

HARUS BACA :  Courtesy Call Royal Thai Fleet Navy ke Koarmada II
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Courtesy Call Royal Thai Fleet Navy ke Koarmada II

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Panglima TNI Saksikan Latihan PPRC TNI 2018