Latihan TNI AD – US Army, Garuda Shield 2018

Latihan TNI AD – US Army, Garuda Shield 2018

Militer.or.id – Latihan TNI AD – US Army, Garuda Shield 2018.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI dr. Marga Taufiq mengatakan, bahwa jadikan latihan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan antara TNI AD dan US Army, dan suasana harmonis demi terciptanya persahabatan.

Situbondo, Militer.or.id – Brigif Raider 9 Kostrad gelar Latihan bersama (Latma) Garuda Shield-12 tahun 2018 bersama US Army pada Senin 30 Juli 2018  bertempat di Puslatpur Marinir 5, Asembagus, Situbondo.

Latihan bersama (Latma) Garuda Shield-12 di buka oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI dr. Marga Taufiq di dampingi Mayjen Logan dari US Army, Asintel Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Putra W, Asops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Djarot S dan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. Kegiatan ini merupakan latihan bersama yang di ikuti sebanyak 195 orang dengan komposisi 120 orang TNI AD dan 75 orang US Army.

Dalam amanatnya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT kerena telah melimpahkan rahmatnya demi kelancaran latihan, laksanakan latihan dengan penuh semangat, perhatikan faktor kemananan, jadikan latihan sebagai sarana untuk memperat kerja sama dan tukar menukar pengalaman serta jaga nama baik, kehormatan bangsa dan berpengang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. ungkapnya

“Jadikan latihan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan antara TNI AD dan US Army, dan suasana harmonis demi terciptanya persahabatan”, tambahnya.

Kemudian Pangdiv 2 Kostrad melihat langsung sarana dan prasarana latihan seperti pos komando, kantin, dapur dan fasilitas untuk mendukung kelancaran kegiatan Latma Garuda Shield 12 tahun 2018. (Penkostrad).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *