Yonko 461 Paskhas Latihan Gabungan di Teluk Naga

Militer.or.id – Yonko 461 Paskhas Latihan Gabungan di Teluk Naga.

Latihan ini pengamanan aset Satrudal juga guna mendukung pengamanan pelaksanaan Asian Games.

Jakarta, Jakartagtreater.com – Guna menghadapi Asean Games 2018 di Indonesia yang sebentar lagi akan dimulai, pada Jumat 10-8-2018 Batalyon Komando 461 Paskhas bersama dengan Prajurit TNI AU lainnya dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, melakukan latihan gabungan guna untuk pengamanan para Atlet Asian Games 2018, Jakarta.

HARUS BACA :  Indonesia Mungkin Membeli Lebih Banyak Chiron

Kegiatan yang berjalan 2 hari di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, diikuti oleh 1 Kompi dari Batalyon Komando 461 Paskhas yang dipimpin oleh danyonko 461 paskhas Letkol Pas Dedy Agus Sulistya dan Prajurit TNI AU Lanud Halim Perdanakusuma.

Kadisops Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T, M.M., di sela-sela latihan menyampaikan, bahwa maksud dari latihan ini disamping pengamanan terhadap aset Satrudal juga guna mendukung kesiapan pengamanan menjelang pelaksanaan Asian Games.

HARUS BACA :  Indo Defence 2018: KRI Cakra 401 Dapatkan Upgrade Senilai USD40 juta
HARUS BACA :  Indo Defence 2018: KRI Cakra 401 Dapatkan Upgrade Senilai USD40 juta

Disimulasikan antisipasi adanya huru-hara, penindakan kelompok bersenjata yang menbuat kekacauan dengan perebutan cepat, Raid pembebasan sandera yang ditawan.  Sehingga wilayah Teluknaga bisa dikuasai dan aman.

Danyonko 461 Paskhas Letkol Pas Dedy Agug Sulistya dalam penyampaiannya kepada prajurit, bahwa kesempatan latihan yang telah direncanakan oleh Lanud Halim Perdanakusuma sangat penting dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Latihan tersebut untuk menunjukkan kesiapan opesai satuan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam pengamanan aset dan wilayah serta untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Asian Games. (tni-au.mil.id).

HARUS BACA :  Militer AS Tak Punya Data Pilot yang Pindah ke Maskapai Penerbangan
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  RAAF Heron will be Retired

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Militer AS Tak Punya Data Pilot yang Pindah ke Maskapai Penerbangan