Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Bomber Strategis Rusia yang tiba-tiba Muncul

Militer.or.id – Bomber Strategis Rusia yang tiba-tiba Muncul.

Tupolev Tu-22M3. (photo: Russian Ministry of Defence (Mil.ru) via commons.wikipedia.org)

Militer.or.id – Bomber jarak jauh Rusia Tupolev Tu-95MS dan Tu-22M3 ambil bagian untuk pertama kalinya dalam upacara penutupan kontes Angkatan Udara Internasional Aviadarts, dirilis TASS, 11-8-2018.

Pertunjukan udara dengan partisipasi kelompok aerobatik Angkatan Udara Rusia juga berlangsung di dekat Ryazan di Rusia tengah untuk mengakhiri kontes Aviadarts, kata kantor pers.

“Terbangnya pesawat jarak jauh tidak dimasukkan dalam program acara sebelumnya. Dua pesawat pembawa Rudal strategis Tu-95 tiba-tiba muncul di cakrawala dan terbang di ketinggian rendah di atas Aerodrome. Pesawat tersebut diikuti oleh bomber jaak jauh Tu-22M3 yang terbang dalam iringan formasi padat, “kata kantor pers.

Kompetisi Aviadarts dari International Army Games melibatkan pilot dari 4 negara berlangsung dekat wilayah Ryazan mulai 29 Juli 2018. Secara keseluruhan, lebih dari 60 pesawat dan Helikopter berpartisipasi di dalamnya, termasuk lebih dari 30 awak dari China, Belarus dan Kazakhstan.

Trofi utama kompetisi, Piala Aviadarts, diberikan ke pilot militer Rusia yang memenangkan kontes dalam 5 dari 7 kategori. Tempat kedua dimenangkan oleh pilot dari China dan Tim pilot militer dari Kazakhstan menyelesaikan kontes di tempat ketiga.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *