Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Wow, Pasukan Rusia Terima Sistem Senjata Baru

Militer.or.id – Wow, Pasukan Rusia Terima Sistem Senjata Baru.

Heavy flamethrower system TOS-1A. (photo: Vitaly V. Kuzmin via commons.wikipedia.org)

Yekaterinburg – Militer.or.id –  Pasukan Distrik Militer Pusat Rusia telah menerima lebih dari 350 sistem senjata sejak awal tahun ini, ujar Komandan Distrik Letnan Jenderal Alexander Lapin, Selasa 14-8-2018, dirilis TASS.

“Lebih dari 350 perangkat militer dan alat khusus telah tiba di bawah rencana pengadaan pertahanan untuk unit militer Distrik Militer Pusat sejak awal 2018, termasuk sekitar 149 item pada Juli 2018,” kata komandan Distrik  Letnan Jenderal Alexander Lapin.

“Pengiriman terbaru ke unit distrik militer termasuk helikopter Mi-24P, pengangkut personel lapis baja BMP-2M, stasiun komunikasi Garmon terbaru dan sistem perang elektronik Borisoglebsk, TOS-1 Solntsepyok heavy flamethrowers dan pembom Su-34. Juga, lebih dari 100 item kendaraan khusus dan mobil modern dikirim untuk batalyon mekanisasi kereta api terpisah yang dibentuk pada bulan Juli di Republik Udmurtia, “kata jenderal itu.

Menurut Letnan Jenderal Alexander Lapin, ada rencana untuk meningkatkan perlengkapan Distrik Militer pusat dengan persenjataan dan perangkat keras modern, sekitar 54% pada tahun 2018 dan meningkatkan angka ini menjadi 70% pada tahun 2020.

Militer Distrik Militer Pusat Rusia ditempatkan di wilayah 3 Distrik federal terpadu dan 29 wilayah Rusia. Secara struktural, Distrik Militer Pusat juga mencakup beberapa fasilitas luar negeri: pangkalan militer 201 di Tajikistan, pangkalan udara Kant di Kyrgyzstan dan unit di wilayah Kazakhstan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *