Iran Segera Ungkap Versi Domestik Sistem Rudal S-300

Iran Segera Ungkap Versi Domestik Sistem Rudal S-300

Militer.or.id – Iran Segera Ungkap Versi Domestik Sistem Rudal S-300.

Sistem rudal Bavar 373 Iran. (Hasti12345 via commons.wikimedia.org)

Moskow, Militer.or.id – Iran akan mengungkap versi domestik sistem rudal permukaan-ke-udara Rusia S-300, yang dijuluki Bavar 373, pada akhir tahun Iran saat ini, yang berarti pada 20 Maret 2019, ujar media setempat melaporkan pada hari Jumat, 17-08-2018, mengutip wakil menteri pertahanan Iran untuk urusan internasional, dirilis Sputniknews.com.

Menurut Kantor Berita Republik Islam, Brigadir Mohammad Ahadi mengatakan, kemunculan dari sistem rudal pertahanan udara jarak jauh Bavar 373, merupkan bentuk kekuatan militer dan ekonomi sangat penting untuk menyediakan keamanan nasional.

Dia menambahkan bahwa saat ini investasi negara di bidang pertahanan lebih kecil jika dibandingkan dengan negara-negara tetangga, itu masih memberikan keamanan di wilayah tersebut.

Pada Juni, Brigadir Jenderal Ali Balali, seorang pejabat di pangkalan pertahanan udara Khatam-al Anbia, mengatakan bahwa Bavar 373, akan beroperasi dalam waktu dekat, karena proyek berjalan sesuai jadwal.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *