Dubes Prancis Promosikan Jet Tempur Rafale

Dubes Prancis Promosikan Jet Tempur Rafale

Militer.or.id – Dubes Prancis Promosikan Jet Tempur Rafale.

Jet tempur Rafale di Jakarta, 21-8-2018. (Militer.or.id)

Jakarta, Militer.or.id -Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Perancis untuk Indonesia, Y.M. Jean-Charles Bherthinet pada Senin 20-8-2018 di Mabesau Cilangkap Jakarta. Kunjungan ini dalam rangka mempromosikan sekaligus melaporkan kedatangan beberapa pesawat AU Perancis dalam misi Pegasus ke Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Tim Jakartagreater mencoba kokpit jet tempur Rafale di Jakarta, 21-8-2018.

Kepada Kasau Dubes Perancis yang didampingi komandan misi Pegasus Air Vice Marshal Patrick Charaix mengatakan, misi Pegasus AU Perancis yang bermaterikan pesawat tempur Rafale dan A-400 baru saja mengikuti latihan Pitch Black di Australia. Dalam perjalanan pulang mereka memanfaatkan waktu untuk singgah ke Indonesia dalam rangka mempererat hubungan kerja sama kedua negara.

Jet tempur Rafale di Jakarta, 21-8-2018. (Militer.or.id)

Sementara Kasau yang didampingi Aspam dan Aslog Kasau beserta sejumlah pejabat TNI AU lainnya menyambut baik rencana tim Pegasus AU Perancis. Menurut Kasau momen ini penting bagi Angkatan Udara kedua negara untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan di bidang kedirgantaraan.

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, menerima kunjungan Komandan Misi Pegasus Air Vice Marshal Patrick Charaix, Senin 20-8-2018 di Mabesau Cilangkap, Jakarta.

Selama di Indonesia, tim Pegasus AU Perancis juga akan melakukan kunjungan ke Panglima TNI dan Pangkohanudnas. Di samping itu mereka akan menggelar static dan dynamic show di military apron terminal selatan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.(tni-au.mil.id).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *