Rusia Tingkatkan Kemampuan Tank T-90

Rusia Tingkatkan Kemampuan Tank T-90

Militer.or.id – Rusia Tingkatkan Kemampuan Tank T-90.

T-90 Rusia. (Hargi23 via commons.wikimedia.org)

Kubinka, Militer.or.id – Rusia meningkatkan kemampuan Tank tempur utama T-90M jauh melampaui pendahulunya T-90A dengan peningkatan efisiensi tempur yang dicoba di latihan strategis Zapad-2017, ujar Uralvagonzavod defense contractor kepada TASS di forum Army-2018 pada hari Rabu 21-8-2018.

“Dengan efisiensi tempurnya, tank T-90M jauh lebih unggul dari pendahulunya, T-90A. Keikutsertaan tank T-90M dalam latihan Zapad-2017 sepenuhnya menegaskan karakteristik performa kendaraan lapis baja yang dibutuhkan oleh Kementerian Pertahanan Rusia,” kata kantor pers, membalas pertanyaan yang terkait.

T-90SM. (photo: Aleksey Kitaev via commons.wikimedia.org)

Sebuah kontrak pengiriman tank T-90M yang telah dimodernisasi kepada pasukan itu ditandatangani antara Kementerian Pertahanan dengan Uralvagonzavod di forum militer dan teknis militer Angkatan Darat-2017.

Tan T-90M dilengkapi dengan mesin dan peralatan baru dan dengan versi terbaru Relikt explosive reactive armor. Seperti diberitakan sebelumnya, tahun ini, pasukan Rusia diperkirakan akan menerima kebutuhan satu batalyon tank T-90M.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *