Yonif MR 413 Kostrad Ramaikan Karnaval dengan Tank M113 A3

Militer.or.id – Yonif MR 413 Kostrad Ramaikan Karnaval dengan Tank M113 A3.

Pada acara karnaval yang di gelar di sepanjang jln Jendral Sudirman Kabupaten Sukoharjo, Jateng kali ini, satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menampilkan Kendaraan Tempur Tank M113 A3 dan penampilan atraski Drum Band Moroloka.

Sukoharjo, Militer.or.id – Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad ikut serta pada Senin 28-8-2018 dalam acara kegiatan pawai karnaval yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukoharjo dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

HARUS BACA :  10 Kecelakaan Kapal Selam Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Pada acara karnaval yang di gelar di sepanjang jln Jendral Sudirman Kabupaten Sukoharjo kali ini, satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menampilkan Kendaraan Tempur Tank M113 A3 dan penampilan atraski Drum Band Moroloka. Selain itu juga karnaval diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan segenap elemen masyarakat yang menampilkan berbagai aksi dan atraksi.

Hadir dalam acara kegiatan pawai karnaval tersebut adalah :

  1. Bupati Sukoharjo H Wardoyo Wijaya SH MH.
  2. Dandim Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso.
  3. Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi.
  4. Danyonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad yang di wakili Kapten Inf Aris Sakti .
  5. Muspida Kabupaten Sukoharjo.
HARUS BACA :  Yonif Para Raider 503 Kostrad Latihan Menembak Malam Hari
HARUS BACA :  TNI Relokasi Warga Korban Gempa dan Tsunami ke Palu Utara – Militer.or.id

Sejak pukul 12.00 Tank Tempur, mobil hias dan barisan siswa sudah siap berjajar di sepanjang Jalan Raya Jend Sudirman Sukoharjo. Tepat pukul 13.00, karnaval diberangkatkan diawali pasukan pengibar bendera (Paskibra) 2018.

Iring – iringan berlanjut menyusuri jalan protokol sepanjang 2 km, dengan finish didepan Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya dan Muspida di panggung kehormatan yang ada di depan rumah dinas Bupati.

HARUS BACA :  Menindaklanjuti Kendala Kapal Selam KRI Nagapasa

“Peserta karnaval dari dinas, instansi, komunitas dan perusahaan di Sukoharjo. Juga ada dukungan peserta karnaval dari Kostrad, TNI dan Polres. Ada ratusan mobil hias. Untuk menunjukkan hasil pembangunan dan prestasi kabupaten Sukoharjo,” kata Kabag Humas Pemkab Sukoharjo Joko Nurhadiyanto.(Penkostrad).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  TNI Siapkan Prajurit Terbaik Amankan Perwakilan RI di Luar Negeri

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Panglima TNI : Su-35 yang Dibeli Harus Siap Tempur

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here