Courtesy Call Royal Thai Fleet Navy ke Koarmada II

Courtesy Call Royal Thai Fleet Navy ke Koarmada II

Militer.or.id – Courtesy Call Royal Thai Fleet Navy ke Koarmada II.

Kapal Angkatan Laut Thailand yang akan mengikuti Exercise Kakadu Tahun 2018 ini akan bergabung dengan kapal-kapal perang peserta latihan mulai tanggal 30 Agustus s.d 14 September 2018 di Darwin, Australia.

Surabaya, Militer.or.id – Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc.,mewakili Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono,, menerima Courtesy Call dari Chief of Staff of 1st Frigate Squadron, Royal Thai Fleet, Captain Anupong Taprasob selaku Dansatgas Royal Thai Navy (RTN) onboard HTMS Rattanakosin, pada Jumat 24-8-2018 bertempat di Ruang VIP Laksamana Nala Mako Koarmada II. Surabaya.

Kapal Angkatan Laut Thailand yang akan mengikuti Exercise Kakadu Tahun 2018 ini akan bergabung dengan kapal-kapal perang peserta latihan mulai tanggal 30 Agustus s.d 14 September 2018 di Darwin, Australia. HTMS Rattanakosin sandar di Dermaga Zamrud Utara, Tanjung Perak untuk melaksanakan bekul.

Kunjungan tersebut dalam rangka membicarakan hubungan kerjasama dalam Latihan Exercise Kakadu dan mempererat hubungan baik antar Angkatan Laut dari kedua Negara, TNI AL mengirimkan KRI Diponegoro-365 dengan komandan Letkol Laut (P) Aminuddin Albek dan Pesawat udara (Pesud) MPA CN 235 P-8301.

Hadir dalam acara tersebut, Dankolatkoarmada II, Dansatkatkoarmada II, Pabanlid Sintelkoarmada II, Pabanops Sopskoarmada II serta delegasi Royal Thai Navy, Athal Thailand, Capt Narate Wongtrakoon dan CO HTMS Rattanakosin CDR. Navee Leungpayung. (Dispen Koarmada II).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *