Brigif 2 Marinir Latihan Kerja Sama Infanteri dan Tank

Militer.or.id – Brigif 2 Marinir Latihan Kerja Sama Infanteri dan Tank.

Selain mortir 81 mm dan mortir 60 mm Senban tank juga ikut melakukan penembakan dalam merebut dan menduduki sasaran musuh pada sekenario latihan latihan senjata terpadu tersebut.

Situbondo, Militer.or.id – Dalam rangka rangkain kegiatan latihan senjata terpadu prajurit Brigif 2 Marinir laksanakan latihan kerjasama Infanteri dan Tank, pada Sabtu 25-8-2018 di daerah latihan Karangtekok Situbondo, Jawa Timur.

HARUS BACA :  Selain ToT, Ceko Ajukan Riset Industri Pertahanan Bersama RI

Kegiatan perebutan sasaran yang melibatkan dari beberapa unsur baik dari Howitzer, tank maupun dari Senjata Bantuan Infanteri itu sendiri yang bertujuan untuk menyelesaikan dan merebut sasaran pokok musuh yang berada di garis depan.

Senjata Bantuan Infanteri  mortir 81 mm dengan jarak tembakan 1.700 meter dan mortir 60 mm dengan jarak tembakan 1.200 meter buatan Rusia dibawah pimpinan penembakan Peltu Marinir Sugeng Ariyadi, mampu mengahancurkan sasaran musuh yang berada di atas ketinggian dalam penyelesian sasaran musuh.

HARUS BACA :  Dubes Amerika Serikat Kunjungi Ranai-Natuna
HARUS BACA :  Panglima TNI Sudah Menghadap Presiden Terkait Polemik Senjata Ilegal

Selain mortir 81 mm dan mortir 60 mm senjata bantuan tank juga ikut melakukan penembakan dalam merebut dan menduduki sasaran musuh pada sekenario latihan latihan senjata terpadu  tersebut. (marinir.tnial.mil.id)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.2k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Brazil Offers ALAC Anti-Armour Weapon to Indonesia

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Rusia Tingkatkan Kemampuan Tank T-90