Baru Tiba, Enam Awak HMS Queen Elizabeth Berulah di AS

Militer.or.id – Baru Tiba, Enam Awak HMS Queen Elizabeth Berulah di AS.

Kapal induk terbaru Inggris, HMS Queen Elizabeth tiba di Florida, AS © Courtesy Youtube

Militer.or.id – Setelah kedatangan kapal induk terbaru Angkatan Laut Kerajaan Inggris, HMS Queen Elizabeth, pada hari Rabu di Naval Station Mayport, enam pelaut Inggris ditahan, menurut keterangan Departemen Kepolisian Pantai Jacksonville, Florida AS, seperti dilansir dari laman Action News Jax.

Menurut polisi, sebagian besar pelaut yang baru turun dari HMS Queen Elizabet itu digelandang dengan tuduhan mabuk dan melangar aturan, namun tiga orang ditangkap setelah berkelahi dan tidak mengindahkan perintah untuk berhenti.

HARUS BACA :  Kostrad Adakan Penghijauan di Daerah Latihan Kostrad

Salah satu dari ketiganya mendorong dan menarik seorang petugas, yang kedua menolak untuk meletakkan tangannya di belakang punggung akhirnya dilumpuhkan oleh dengan Taser Gun dan yang ketiga secara aktif berkelahi dan menolak untuk berhenti, kata para petugas.

HARUS BACA :  Amerika Serikat Sukses Uji Rudal Pencegat Tebaru SM 6

Penangkapan tersebut dilaporkan terjadi pada Rabu malam hingga Kamis pagi.

Para pejabat berwenang mengatakan bahwa tidak ada permasalahan lebih lanjut setelah peristiwa tersebut dibicarakan dengan para pemimpin kapal induk HMS Queen Elizabeth.

HARUS BACA :  Myanmar Confirms the Purchase of FC-1 Aircraft

Menurut keterangan seorang sersan di Departemen Kepolisian Pantai Jacksonville bahwa para pelaut Inggris bahkan sering terlibat mabuk-mabukan dan perkelahian satu sama lain.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Latihan dan Praktik Pelayaran Taruna AAL

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here