Baru Tiba, Enam Awak HMS Queen Elizabeth Berulah di AS

Baru Tiba, Enam Awak HMS Queen Elizabeth Berulah di AS

Militer.or.id – Baru Tiba, Enam Awak HMS Queen Elizabeth Berulah di AS.

Kapal induk terbaru Inggris, HMS Queen Elizabeth tiba di Florida, AS © Courtesy Youtube

Militer.or.id – Setelah kedatangan kapal induk terbaru Angkatan Laut Kerajaan Inggris, HMS Queen Elizabeth, pada hari Rabu di Naval Station Mayport, enam pelaut Inggris ditahan, menurut keterangan Departemen Kepolisian Pantai Jacksonville, Florida AS, seperti dilansir dari laman Action News Jax.

Menurut polisi, sebagian besar pelaut yang baru turun dari HMS Queen Elizabet itu digelandang dengan tuduhan mabuk dan melangar aturan, namun tiga orang ditangkap setelah berkelahi dan tidak mengindahkan perintah untuk berhenti.

Salah satu dari ketiganya mendorong dan menarik seorang petugas, yang kedua menolak untuk meletakkan tangannya di belakang punggung akhirnya dilumpuhkan oleh dengan Taser Gun dan yang ketiga secara aktif berkelahi dan menolak untuk berhenti, kata para petugas.

Penangkapan tersebut dilaporkan terjadi pada Rabu malam hingga Kamis pagi.

Para pejabat berwenang mengatakan bahwa tidak ada permasalahan lebih lanjut setelah peristiwa tersebut dibicarakan dengan para pemimpin kapal induk HMS Queen Elizabeth.

Menurut keterangan seorang sersan di Departemen Kepolisian Pantai Jacksonville bahwa para pelaut Inggris bahkan sering terlibat mabuk-mabukan dan perkelahian satu sama lain.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *