50 Latihan Pertempuran AL dan AU Rusia di Laut Mediterania

0
300

Militer.or.id – 50 Latihan Pertempuran AL dan AU Rusia di Laut Mediterania.

Latihan Militer Rusia di Laut Mediterania. (© Russian Defense Ministry.

Latakia, Selama latihan besar-besaran Angkatan Laut dan Angkatan Udara Rusia di Laut Mediterania, militer Rusia melakukan lebih dari 50 latihan pertempuran dan penerbangan dengan melakukan 15 misi pengisian bahan bakar dalam penerbangan selama 50 serangan mendadak, kata Panglima Angkatan Laut Vladimir Korolev, dirilis TASS, 6/9/2018.

“Saat ini personel Angkatan Laut dan Angkatan Udara Rusia telah berhasil memenuhi lebih dari 50 latihan pertempuran dan melakukan lebih dari 50 sorti penerbangan Angkatan Laut, melakukan 15 misi pengisian bahan bakar dalam penerbangan,” kata Korolev, yang memeriksa latihan di Suriah.

HARUS BACA :  Jet Tempur F-16 AS Terpaksa Buang Tangki Bahan Bakar

Militer juga melakukan 150 latihan kru tempur laut. “Saya ingin menekankan bahwa manuver semacam itu dilakukan untuk pertama kalinya dalam sejarah modern Rusia dan melibatkan kapal perang modern, kapal pendukung dan penerbangan kelautan,” kata laksamana itu.

Angkatan Laut dan Angkatan Udara Rusia meluncurkan latihan militer di Laut Mediterania pada 1 September untuk pertama kalinya. Yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan latihan lingkup mereka akan berlangsung hingga 8 September. Latihan akan melibatkan 26 kapal perang, termasuk dua kapal selam, dan juga 34 pesawat. Latihan tembak-menembak rudal akan dilakukan sebagai bagian dari manuver Mediterania.

HARUS BACA :  Melawan China, Amerika Akui Kapal Induk Mereka Bisa Jadi Bebek Duduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here