Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Kasum TNI Selaku Pangkogasgabpam Tinjau LatihanTerpadu – Militer.or.id

Militer.or.id – Kasum TNI Selaku Pangkogasgabpam Tinjau LatihanTerpadu – Militer.or.id.

Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan meninjau secara langsung kegiatan latihan terpadu yang dilaksanakan, dengan diawali simulasi kedatangan Kepala Negara dan kedatangan pejabat VVIP di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sampai tempat penginapan di hotel.

Denpasar, Bali, Militer.or.id  –  Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan M.P.A., M.B.A., selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Pengamanan (Pangkogasgabpam) TNI meninjau kesiapan latihan terpadu yang dilaksanakan Satuan Tugas Kogasgabpam dalam melaksanakan pengamanan VVIP pada Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia Tahun 2018 pada Sabtu 6 Oktober 2018 di Denpasar, Bali.

Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan meninjau secara langsung kegiatan latihan terpadu yang dilaksanakan, dengan diawali simulasi kedatangan Kepala Negara dan kedatangan pejabat VVIP di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sampai tempat penginapan di hotel, dilanjutkan dengan kegiatan pergerakan pengamanan para kepala negara hadir dalam acara pertemuan tahunan IMF WB 2018 di Kawasan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Selanjutnya Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan meninjau kesiapan pengamanan BNDCC, dan sejumlah hotel tempat menginap kepala negara dan pejabat VVIP serta meninjau Posko Kogasgabpam di Command Center Kasum TNI memonitor kegiatan Pusat Komando Pengendalian (Puskodal) selama kegiatan pengamanan VVIP IMF WB 2018.

Rangkaian kegiatan Kasum TNI beserta rombongan dilanjutkan dengan meninjau kesiapan pengamanan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang akan digelar acara malam Host Country Reception yang direncanakan dihadiri seluruh delegasi.

Dalam peninjauan tersebut, Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit didampingi Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto dan para Komandan Satgas yang tergabung dalam Kogasgabpam TNI VVIP IMF WB 2018.

(Puspen TNI)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *