Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

TransNusa akan Layani Rute Majalengka-Lampung – Militer.or.id

Militer.or.id – TransNusa akan Layani Rute Majalengka-Lampung – Militer.or.id.

ilustrasi

Lampung, Militer.or.id – Maskapai penerbangan TransNusa berencana membuka sejumlah rute penerbangan baru dari Bandara Internasional Jawa Barat ke beberapa kota untuk mendukung pengembangan sektor perekonomian di kawasan Majalengka dan sekitarnya, dirilis Antara, Selasa, 23-10-2018.

Head of Marketing and Sales PT TransNusa Aviation Mandiri, Juniawan G.D. Situmorang dalam keterangan tertulis yang diterima di Lampung Timur, Selasa menyebutkan pembukaan rute baru tersebut akan dimulai pada 4 November 2018.

Rute baru baru penerbangan TransNusa dari Majalengka meliputi Majalengka (KJT)- Tanjung Karang, Lampung (TKG) pp, Majalengka (KJT)- Semarang (SRG) pp. Rute baru lainnya yaitu Semarang (SRG) – Cilacap (CXP) pp, dan Semarang (SRG)- Pangkalan Bun (PKN). “Pembukaan rute baru tersebut dilakukan setelah melihat prospek yang cukup baik,” kata Juniawan.

Ia menyebutkan semua penerbangan tersebut akan dilayani setiap hari Senin dan Minggu. Semua rute penerbangan tersebut dilayani dengan pesawat ATR 72-600. Dengan penambahan rute ini diharapkan mobilisasi masyarakat khususnya di wilayah Majalengka dan sekitarnya dapat terlayani dengan baik.

Sebelumnya, TransNusa sukses melayani penerbangan di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sulawesi. Saat ini semua rute penerbangan TransNusa, baik di NTT dan Sulawesi sudah terkoneksi dengan penerbangan Citilink dari Jakarta, Surabaya, Kupang dan Makassar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *