Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Uji Kedap BMP-3F, LVT-7 Hingga BTR-50P Marinir – Militer.or.id

Militer.or.id – Uji Kedap BMP-3F, LVT-7 Hingga BTR-50P Marinir – Militer.or.id.

Untuk Ranpur yang telah selesai perbaikan dan di uji kedap ini berjumlah 10 unit kendaraan diantaranya, BMP-3F tiga unit, BTR-50P tiga unit, LVT dua unit, KAVA satu unit dan BVP satu unit, satu persatu kendaraan bergantian masuk kolam uji kedap.

Jakarta, Jakartagreater.com  –  Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Suwandi S,AP. yang diwakili Komandan Detasemen Pemeliharaan (Dandenhar) Lanmar Jakarta Mayor Marinir Agus SB melaksanakan uji kedap Ranpur pada Selasa 23 Oktober 2018, di kolam Tank Ksatrian Marinir Cilandak, Jakarta.

Kegiatan diawali pengecekan personel pengawak Kendaraan Tempur (Ranpur) dilanjutkan pengecekan fisik material kendaraan, selesai dinyatakan siap semua Ranpur bergerak menuju kolam uji kedap Ksatrian Marinir Cilandak, dalam pelaksanaan uji kedap melibatkan Satlaikmatbar.

Untuk kendaraan tempur yang telah selesai perbaikan dan di uji kedap ini berjumlah 10 unit kendaraan diantaranya, BMP-3F tiga unit, BTR-50P tiga unit, LVT dua unit, KAVA satu unit dan BVP satu unit, satu persatu kendaraan bergantian masuk kolam uji kedap, setelah semua kendaraan selesai di uji kedap semua Ranpur dinyatakan laik operasional lagi oleh Dislaikmatbar.

Kegiatan ini dihadiri oleh :

  1. Komandan Pangkalan Marinir Jakarta Kolonel Mar Suwandi S.AP.
  2. Paslog Lanmar Jakarta Letkol Mar Irfan Kodu.
  3. Surveyor Dislaikmatbar Mayor Laut (S) Faozi.
  4. Dandenang Lanmar Jakarta Mayor Mar Edo SH.
  5. Dankima Lanmar Jakarta Mayor Mar RZ Simarmata.

(Marinir.tnial.mil.id)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *