Kasau Apresiasi Peran RSAF Bantu Korban Gempa Sulteng – Militer.or.id

Kasau Apresiasi Peran RSAF Bantu Korban Gempa Sulteng – Militer.or.id

Militer.or.id – Kasau Apresiasi Peran RSAF Bantu Korban Gempa Sulteng – Militer.or.id.

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna berinteraksi dengan para kru pesawat Republic of Singapore Air Force .

Jakarta, Jakartagreater.com – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M., meninjau langsung penyaluran bantuan untuk korban bencana Gempa dan Tsunami Sulteng yang diangkut menggunakan pesawat Hercules C-130 milik RSAF (Republic of Singapore Air Force) pada Rabu 24-10-2018 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Kasau memberikan apresiasi yang tinggi atas peran RSAF dalam membantu korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulteng. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Republic of Singapore Air Force yang telah memerikan bantuan dari mulai awal sampai saat ini.”

Selanjutnya, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M., berkesempatan menyapa dan berinteraksi dengan para kru pesawat Republic of Singapore Air Force serta melaksanakan foto bersama. Turut hadir mendampingi Kasau, Pangkoopsau I, Danlanud Halim Perdanakusuma, Danskadud 31, dan para pejabat TNI AU lainnya. (tni-au.mil.id).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *