Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Rusia Tawarkan Jet MC-21 dan Helikopter ke Indonesia – Militer.or.id

Militer.or.id – Rusia Tawarkan Jet MC-21 dan Helikopter ke Indonesia – Militer.or.id.

Moskow, Jakartagreater.com   –   Rusia tertarik untuk memasok Jet penumpang MC-21 dan SSJ-100 serta helikopter Mi-172, Mi-171A2 dan Ansat ke Indonesia, ujar Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rusia, Denis Manturov Jumat, 26-10-2018 pada pertemuan bilateral komisi antar pemerintah tentang perdagangan dan kerjasama ekonomi, diriis TASS, Jumat, 26-10-2018.

“Ini terkait dengan memperluas interaksi dalam industri penerbangan. Maksud saya bukan hanya pasokan pesawat modern Rusia, pesawat MC-21 khususnya, ke negara Anda, tetapi juga pengembangan kerja sama dengan penggunaan kompetensi perusahaan lokal.

Helikopter Ansat. (Alan Wilson via commons.wikimedia.org)

Lebih jauh lagi, untuk pesawat, Rusia siap memasok Helikopter Mi-172 dan Mi-171A2 yang telah mapan di pasar internasional dan Helikopter ringan baru, Ansat, “kata Manturov.

Sebuah penawaran juga diberikan kepada para mitra Indonesia mengenai implementasi bersama proyek-proyek pada instalasi sistem kontrol lalu lintas udara di bandara, kata pejabat itu. “Secara khusus, perusahaan Rusia Azimuth berulang kali menyatakan kesiapan untuk membangun kemitraan seperti itu,” tambah Menteri Denis Manturov.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *