Kasad Australia Kunjungi Kopassus di Cijantung – Militer.or.id

Militer.or.id – Kasad Australia Kunjungi Kopassus di Cijantung – Militer.or.id.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan, bahwa bulan depan akan berkunjung pula ke Australia dalam rangka perayaan peringatan 25 tahun kerjasama militer Indonesia dengan Australia.

Cijantung, Jakarta Timur, Jakartagreater.com   –   Saat menerima kunjungan dari Kepala Staf Angkatan Darat Australia Letnan Jenderal Rick Burr, AO, DSC, MVO, pada Selasa 30-10-2018 di Cijantung, Jakarta Timur,  Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Eko Margiyono berharap agar kunjungan kehormatan ini dapat semakin meningkatkan hubungan bilateral kedua negara.

HARUS BACA :  Kerja Sama Pertahanan RI dengan Spanyol dan Serbia

Saat memasuki Markas Komando Kopassus (Mako Kopassus), kedatangan Kasad Australia disambut dengan jajar kehormatan militer dan dilanjutkan dengan foto bersama dihalaman depan Makopassus. Kemudian dilanjutkan dengan pengisian buku tamu oleh Kasad Australia di ruang pertemuan.

Kasad Australia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Danjen Kopassus kepadanya. Selain perkenalan, kunjungan Kasad Australia tersebut juga membahas masalah hubungan kerja sama militer kedua negara yang telah terjalin cukup lama.

HARUS BACA :  Serah Terima Jabatan Komandan Polisi Militer Koarmatim
HARUS BACA :  Unsur-unsur Satgas Latma Cassoex Membentuk Formasi

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Eko Margiyono mengucapkan terima kasih kepada Kasad Australia atas kunjungan kehormatannya dan berharap agar kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan bilateral kedua negara, khususnya kerjasama militer Kopassus dengan pasukan khusus Australia.

Selain itu, Danjen Kopassus juga menyampaikan bahwa bulan depan akan berkunjung pula ke Australia dalam rangka perayaan peringatan 25 tahun kerjasama militer Indonesia dengan Australia.

HARUS BACA :  Panglima TNI : Su-35 yang Dibeli Harus Siap Tempur

Pada acara kunjungan Kasad Australia tersebut Danjen Kopassus didampingi oleh para Assisten Danjen Kopassus, Dangrup 1 Kopassus, Danpudiklatpassus, Dansat 81 dan pejabat lainnya. Usai pertemuan tersebut dilaksanakan pertukaran cinderamata dari kedua negara. (tniad.mil.id)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  KAL Pulau Siantan Bantu Evakuasi Kapal Kandas – Militer.or.id

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Wagub AAL Tinjau Satlat Jalayudha Taruna AAL di Sorong