Kasad Australia Kunjungi Kopassus di Cijantung – Militer.or.id

Kasad Australia Kunjungi Kopassus di Cijantung – Militer.or.id

Militer.or.id – Kasad Australia Kunjungi Kopassus di Cijantung – Militer.or.id.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan, bahwa bulan depan akan berkunjung pula ke Australia dalam rangka perayaan peringatan 25 tahun kerjasama militer Indonesia dengan Australia.

Cijantung, Jakarta Timur, Jakartagreater.com   –   Saat menerima kunjungan dari Kepala Staf Angkatan Darat Australia Letnan Jenderal Rick Burr, AO, DSC, MVO, pada Selasa 30-10-2018 di Cijantung, Jakarta Timur,  Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Eko Margiyono berharap agar kunjungan kehormatan ini dapat semakin meningkatkan hubungan bilateral kedua negara.

Saat memasuki Markas Komando Kopassus (Mako Kopassus), kedatangan Kasad Australia disambut dengan jajar kehormatan militer dan dilanjutkan dengan foto bersama dihalaman depan Makopassus. Kemudian dilanjutkan dengan pengisian buku tamu oleh Kasad Australia di ruang pertemuan.

Kasad Australia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Danjen Kopassus kepadanya. Selain perkenalan, kunjungan Kasad Australia tersebut juga membahas masalah hubungan kerja sama militer kedua negara yang telah terjalin cukup lama.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Eko Margiyono mengucapkan terima kasih kepada Kasad Australia atas kunjungan kehormatannya dan berharap agar kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan bilateral kedua negara, khususnya kerjasama militer Kopassus dengan pasukan khusus Australia.

Selain itu, Danjen Kopassus juga menyampaikan bahwa bulan depan akan berkunjung pula ke Australia dalam rangka perayaan peringatan 25 tahun kerjasama militer Indonesia dengan Australia.

Pada acara kunjungan Kasad Australia tersebut Danjen Kopassus didampingi oleh para Assisten Danjen Kopassus, Dangrup 1 Kopassus, Danpudiklatpassus, Dansat 81 dan pejabat lainnya. Usai pertemuan tersebut dilaksanakan pertukaran cinderamata dari kedua negara. (tniad.mil.id)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *