Rusia Bentuk Komisi untuk Selidiki Insiden Admiral Kuznetsov – Militer.or.id

Rusia Bentuk Komisi untuk Selidiki Insiden Admiral Kuznetsov – Militer.or.id

Militer.or.id – Rusia Bentuk Komisi untuk Selidiki Insiden Admiral Kuznetsov – Militer.or.id.

doc. Admiral Kuznetsov aircraft carrier, commons wikipedia, org

Havana, Jakartagreater.com – Sebuah komisi antardepartemen untuk menyelidiki penyebab insiden yang melibatkan satu-satunya kapal induk Rusia, Admiral Kuznetsov, telah dibuat, sementara langkah-langkah untuk menghindari keterlambatan perbaikan kapal sedang dipertimbangkan, Wakil Perdana Menteri Yuri Borisov mengatakan, dirilis pada Rabu, 31-10-2018 oleh Sputniknews.com.

Pada hari Selasa 30-10-2018, floating dry dock PD-50 tenggelam di sebuah pabrik pembuatan kapal dekat Murmansk, yang melakukan perbaikan Admiral Kuznetsov. Rusia United Shipbuilding Corporation (USC) kemudian melaporkan bahwa selama insiden itu derek jatuh di kapal meninggalkan lubang ukuran 4 hingga 5 meter di lambungnya.

Laksamana Kuznetsov ditarik ke halaman perbaikan di luar pabrik pembuatan kapal ke-35 di Murmansk di mana perbaikannya akan berlanjut.

“Saya sudah diberitahu tentang hal itu, dan telah memberikan instruksi untuk membentuk komisi yang akan menentukan penyebab insiden, biaya kerusakan, dan akan menguraikan rencana langkah-langkah untuk pemulihan,” Borisov, yang saat ini sedang resmi kunjungan ke Kuba, kepada wartawan.

Menurut Borisov, komisi akan melibatkan pejabat dari Departemen Pertahanan dan Departemen Perindustrian dan Perdagangan. “Yang paling penting sekarang adalah tidak membiarkan keterlambatan perbaikan Admiral Kuznetsov saat ini.

Ada jadwal ketat kembalinya kapal induk ke angkatan laut Rusia, dan kami akan melakukan semua yang diperlukan untuk menjaga jadwal ini tetap utuh,” Borisov menekankan.

Borisov, yang mengawasi sektor pertahanan di pemerintah Rusia, juga mengatakan bahwa komisi akan menentukan apakah dok kering yang tenggelam, yang memiliki ukuran Lapangan Merah di Moskow, harus diangkat dari air atau tidak.

“Ini juga akan ditentukan oleh komisi, tetapi lebih mungkin ya dari pada tidak,” katanya menjawab pertanyaan yang relevan. Borisov juga mengatakan bahwa korban insiden akan menerima kompensasi.

“Bantuan yang diperlukan tentu akan diberikan kepada karyawan [pabrik perkapalan], korban,” Borisov mengatakan pada wartawan. Admiral Kuznetsov ditarik ke halaman perbaikan di luar pabrik pembuatan kapal ke-35 di Murmansk di mana perbaikannya akan berlanjut.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *