Jabatan Athan RI London Diserahterimakan

Jabatan Athan RI London Diserahterimakan

Dubes RI Luar Biasa Berkuasa Penuh untuk Kerajaan Inggris Dr. Rizal Sukma memimpin Serah Terima Jabatan Atase Pertahanan Republik Indonesia di London dari Kolonel Inf Rui Duarte kepada Kolonel Czi Ranon Sugiman.

London, Militer.or.id   –   Duta Besar (Dubes) RI Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Kerajaan Inggris Dr. Rizal Sukma memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Atase Pertahanan Republik Indonesia (Athan RI) di London dari Kolonel Inf Rui Duarte kepada Kolonel Czi Ranon Sugiman, bertempat di KBRI London, 30 Great Peter Street, Westminster, London, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Dubes RI untuk Kerajaan Inggris Merangkap Republik Irlandia dan IMO, Dr. Rizal Sukma menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Athan RI atas dedikasi dan kinerjanya dalam meningkatkan kerja sama pertahanan antar Angkatan Bersenjata Inggris dan TNI.

Selanjutnya, Dubes RI untuk Kerajaan Inggris Merangkap Republik Irlandia dan IMO, Dr. Rizal Sukma menyampaikan, selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru Kantor Athan RI di London untuk melaksanakan tugas dalam rangka meningkatkan kerja sama bidang pertahanan antar kedua negara di masa mendatang.  (Puspen TNI).

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *