Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Rusia Siapkan 5 Set Resimen S-400 ke India di Tahun 2023

File:S-400 Triumf launch vehicle.JPG, commons wikipedia, org

Moskow, Militer.or.id – Berdasarkan kontrak saat ini, Rusia akan menyelesaikan pengiriman sistem pertahanan udara Triumf S-400 ke India dalam tenggat waktu paling ketat, pada musim semi tahun 2023, sumber militer-diplomatik mengatakan kepada TASS pada Kamis 8-11-2018 http://tass.com/defense/1029830.

“Berdasarkan kontrak yang disepakati di New Delhi pada 5 Oktober 2018, Rusia akan memasok ke India 5 set resimen S-400, masing-masing terdiri dari pusat komando Resimen dan 2 Batalyon peluncur (8 di setiap Batalion).

Pada musim gugur 2020 Rusia adalah untuk menyediakan set Resimen pertama. Satu lagi akan menyusul pada 2021. Kemudian akan memasok set ketiga, keempat dan kelima. Pengiriman yang terakhir akan selesai pada musim semi tahun 2023, “kata sumber itu.

“Singkatnya, Rusia akan memberikan kepada India 5 set Resimen S-400 dalam tenggat waktu paling ketat, hanya dalam waktu 2 tahun dan 6 bulan.” Sumber itu menegaskan bahwa nilai kontrak dengan India adalah $ 5,43 miliar. “Ini adalah kelebihan dari kontrak perusahaan Rosoboronexport setelah kesimpulan dari kesepakatan dengan India,” kata sumber itu.

Pada tanggal 7 November 2018, direktur layanan federal untuk kerjasama militer-teknis, Dmitry Shugayev, mengatakan kepada TASS di sela-sela Airshow China bahwa sistem Triumf S-400 akan mulai dikirimkan pada musim gugur tahun 2020.

Dia meramalkan tidak ada masalah dengan produksi. , karena potensi industri dari kekhawatiran Almaz-Antey memungkinkan untuk mengatasi semua kontrak (untuk Departemen Pertahanan dan klien asing) tepat waktu.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *