Rusia Siapkan 5 Set Resimen S-400 ke India di Tahun 2023

File:S-400 Triumf launch vehicle.JPG, commons wikipedia, org

Moskow, Militer.or.id – Berdasarkan kontrak saat ini, Rusia akan menyelesaikan pengiriman sistem pertahanan udara Triumf S-400 ke India dalam tenggat waktu paling ketat, pada musim semi tahun 2023, sumber militer-diplomatik mengatakan kepada TASS pada Kamis 8-11-2018 http://tass.com/defense/1029830.

“Berdasarkan kontrak yang disepakati di New Delhi pada 5 Oktober 2018, Rusia akan memasok ke India 5 set resimen S-400, masing-masing terdiri dari pusat komando Resimen dan 2 Batalyon peluncur (8 di setiap Batalion).

HARUS BACA :  Rusia Catat Helikopter Tak Dikenal, Kirim Senjata ke ISIS di Afghanistan

Pada musim gugur 2020 Rusia adalah untuk menyediakan set Resimen pertama. Satu lagi akan menyusul pada 2021. Kemudian akan memasok set ketiga, keempat dan kelima. Pengiriman yang terakhir akan selesai pada musim semi tahun 2023, “kata sumber itu.

“Singkatnya, Rusia akan memberikan kepada India 5 set Resimen S-400 dalam tenggat waktu paling ketat, hanya dalam waktu 2 tahun dan 6 bulan.” Sumber itu menegaskan bahwa nilai kontrak dengan India adalah $ 5,43 miliar. “Ini adalah kelebihan dari kontrak perusahaan Rosoboronexport setelah kesimpulan dari kesepakatan dengan India,” kata sumber itu.

HARUS BACA :  Kasad Pimpin Laporan Korps Sertijab Pangkostrad
HARUS BACA :  Indonesia Targetkan Pusat Pemasaran Sukhoi di Asia

Pada tanggal 7 November 2018, direktur layanan federal untuk kerjasama militer-teknis, Dmitry Shugayev, mengatakan kepada TASS di sela-sela Airshow China bahwa sistem Triumf S-400 akan mulai dikirimkan pada musim gugur tahun 2020.

Dia meramalkan tidak ada masalah dengan produksi. , karena potensi industri dari kekhawatiran Almaz-Antey memungkinkan untuk mengatasi semua kontrak (untuk Departemen Pertahanan dan klien asing) tepat waktu.

HARUS BACA :  Kekerasan Bisa Meluas di Myanmar

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  AS Setujui Penjualan 34 Jet Tempur F-35 ke Belgia

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Rusia Catat Helikopter Tak Dikenal, Kirim Senjata ke ISIS di Afghanistan