Terbang dengan Pola Tak Lazim, 2 Pilot USMC Digrounded

Terbang dengan Pola Tak Lazim, 2 Pilot USMC Digrounded

Pesawat latih turboprop Beechcraft T-34C © Josh Beasley via Wikimedia Commons

Militer.or.id – Korps Marinir AS, pada hari Selasa mengatakan bahwa pihaknya telah membubarkan dua penerbangnya karena terus menyelidiki pola penerbangan yang diduga berbentuk kelamin lelaki yang dibuat di California selatan oleh salah satu pesawat latihnya bulan lalu, seperti dilansir dari laman Washington Examiner.

Setiap tindakan disiplin atau pun administratif tidak akan diambil sampai selesai semua penyelidikan pada jalur penerbangan phallic looping oleh T-34C Turbomentor yang telah diposting ke Twitter pada bulan Oktober oleh situs pelacakan Aircraft Spots.

Pesawat itu adalah bagian dari Marine Aircraft Wing Ke-3 yang bermarkas di Marine Corps Air Station Miramar di San Diego, dan penerbangan yang dipertanyakan tersebut terjadi di dekat Palm Springs.

“Kru T-34C sedang diselidiki karena menerbangkan pola yang menyerupai gambar cabul saat ini dilarang terbang sambil menunggu hasil penyelidikan yang sedang berlangsung. Meskipun tidak terbang untuk sementara waktu, dua penerbang Korps Marinir masih menyediakan fungsi pendukung darat yang penting”, kata Mayor Josef Patterson, juru bicara Marine Aircraft Wing Ke-3.

Tahun lalu, Angkatan Laut AS juga telah meminta maaf, kemudian melaran terbang dan mendisiplinkan sebuah aircrew karena menggambar kelamin lelaki dengan jet tempur pernika EA-18G Growler di atas negara bagian Washington.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *