Su-57 Terbang Manuver 5 Meter di Atas Tanah

Pesawat Su-57 Rusia. (MoD Russian Federation – Mil.ru)

Militer.or.id – Jaringan televisi Rusia baru-baru ini menayangkan rekaman unik Su-57 yang terbang sangat dekat dengan pesawat turboprop An-12 yang bisa dilihat oleh awak film ke mata pilot Jet itu. Video ini memamerkan kinerja pesawat saat mereka terbang semakin lebih dekat ke tanah, dirilis Sputniknews.com, 8-11-2018.

Video baru, yang dirilis oleh Zvezda, saluran TV resmi dari kementerian pertahanan Rusia, menunjukkan pesawat terbang di belakang An-12, dengan mudah mengatasi hambatan pesawat kargo saat turun, pertama hingga 400 meter, kemudian menjadi 300 meter, sebelum terbang di bawahnya.

HARUS BACA :  On The Job Training Taruna Akmil di Yonif Mekanis Raider 411

Setelah bubar, pesawat-pesawat itu kemudian dapat dilihat mendekati lapangan udara Astrakhan tempat pengujian berlangsung, turun ke dalam sekitar 5 meter dari landasan pendaratan sebelum berakselerasi dan naik kembali ke langit.

Sebelumnya, Zvezda merilis rekaman unik lain dari pengujian pesawat tempur superioritas angkatan udara generasi kelima, yang menunjukkan bahwa mereka terbang sangat dekat dengan An-12, dan merekam pengujian tegangan ekstrim dari badan pesawat di kantor desain Sukhoi.

HARUS BACA :  Lulus Terbang Transisi Lettu Pnb Andika Dapatkan Callsign “Camel”
HARUS BACA :  331 Prajurit TNI kembali ke Kesatuan

Su-57 adalah desain pesawat tempur superioritas udara Rusia yang paling canggih. Pesawat stealth, single-seat, dual-engine, supermaneuverable dilengkapi dengan avionik mutakhir, elektronik, dan senjata, dan telah diuji dalam pertempuran melawan target jihadis di Suriah.

Militer Rusia mengharapkan untuk menerima Su-57 produksi pertama yang dijalankan pada 2019, dengan selusin pesawat diperintahkan dan lebih banyak pesanan yang diharapkan setelah itu.

HARUS BACA :  Aksi Kopaska dan Intai Amfibi Marinir di Tangkiang – Militer.or.id

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Wings Air Jajaki Tambah Penerbangan Bulungan-Balikpapan

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here