Su-57 Terbang Manuver 5 Meter di Atas Tanah

Su-57 Terbang Manuver 5 Meter di Atas Tanah

Pesawat Su-57 Rusia. (MoD Russian Federation – Mil.ru)

Militer.or.id – Jaringan televisi Rusia baru-baru ini menayangkan rekaman unik Su-57 yang terbang sangat dekat dengan pesawat turboprop An-12 yang bisa dilihat oleh awak film ke mata pilot Jet itu. Video ini memamerkan kinerja pesawat saat mereka terbang semakin lebih dekat ke tanah, dirilis Sputniknews.com, 8-11-2018.

Video baru, yang dirilis oleh Zvezda, saluran TV resmi dari kementerian pertahanan Rusia, menunjukkan pesawat terbang di belakang An-12, dengan mudah mengatasi hambatan pesawat kargo saat turun, pertama hingga 400 meter, kemudian menjadi 300 meter, sebelum terbang di bawahnya.

Setelah bubar, pesawat-pesawat itu kemudian dapat dilihat mendekati lapangan udara Astrakhan tempat pengujian berlangsung, turun ke dalam sekitar 5 meter dari landasan pendaratan sebelum berakselerasi dan naik kembali ke langit.

Sebelumnya, Zvezda merilis rekaman unik lain dari pengujian pesawat tempur superioritas angkatan udara generasi kelima, yang menunjukkan bahwa mereka terbang sangat dekat dengan An-12, dan merekam pengujian tegangan ekstrim dari badan pesawat di kantor desain Sukhoi.

Su-57 adalah desain pesawat tempur superioritas udara Rusia yang paling canggih. Pesawat stealth, single-seat, dual-engine, supermaneuverable dilengkapi dengan avionik mutakhir, elektronik, dan senjata, dan telah diuji dalam pertempuran melawan target jihadis di Suriah.

Militer Rusia mengharapkan untuk menerima Su-57 produksi pertama yang dijalankan pada 2019, dengan selusin pesawat diperintahkan dan lebih banyak pesanan yang diharapkan setelah itu.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *