Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Wow, Sayap Su-57 Rusia Dipatahkan dari Airframe

Su-57 Rusia. (@ Zvezda)

Militer.or.id – Militer Rusia telah menempatkan pesawat tempur superioritas generasi ke-5 baru melalui pengujian yang ketat, termasuk evaluasi tempur di Suriah terhadap sasaran teroris, tetapi para insinyur akhirnya tampaknya telah menemukan cara untuk memisahkan sayap komposit pesawat dari sisa badan pesawatnya, dirilis Sputniknews.com, 7/11/2018.

Insinyur di Biro Desain Sukhoi di Moskow telah menyelesaikan pengujian in-house yang ekstrim terhadap badan pesawat Su-57, mendorong pesawat ke batas mutlak dari karakteristik kekuatan tariknya. Dalam kunjungan ke Sukhoi, kru film dari Zvezda, jaringan TV resmi kementerian pertahanan Rusia, menangkap rekaman eksklusif yang menunjukkan saat yang tepat bahwa sayap komposit Su-57 terputus dari sisa badan pesawat selama pengujian di ruang khusus secara harfiah bertujuan menarik pesawat terpisah.

Berbicara kepada Zvezda, insinyur desain Sukhoi Alexander Shkoda menjelaskan bahwa jika titik puncak pesawat terbukti antara 99 persen dan 104 persen dari beban maksimum yang dihitung oleh para insinyur selama pekerjaan desain, “ini akan menjadi hasil yang sangat baik. Jika hasil kami di atas 104 persen , itu tidak begitu bagus, karena itu berarti bingkainya terlalu berat. ”

Tes mencapai titik puncak 104 persen, yang berarti keseimbangan yang baik antara daya tahan dan berat. “Rangka ini kokoh, memegang faktor operasional overload maksimum,” Shkoda menyimpulkan.

Su-57 adalah generasi kelima stealth superiority fighter desain angkatan udara Rusia yang paling maju. Pesawat single-seat, bermesin ganda ini dikemas dengan berbagai avionik, elektronik, dan sistem senjata canggih. Berhasil diuji terhadap target teroris di Suriah pada awal 2018, jet akan memulai pengiriman ke militer Rusia pada 2019, dengan 12 pesawat tempur pada pesanan pada Juni 2018. Produksi massal diperkirakan akan dimulai setelah itu.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *