Satlat Jalayudha 2018 Taruna AAL Tingkat IV Tiba di Dumai

Satlat Jalayudha 2018 yang menggunakan KRI Abdul Halim Perdanakusuma-355 dan KRI Teluk Banten-516 sandar di dermaga A Pelindo I Cabang Dumai Jl. Sultan Syarif Kasim No.1 Binjai, Kota Dumai.

Dumai, Militer.or.id   –  Satlat Jalayudha 2018 Taruna AAL tingkat IV angkatan ke-64 tiba pada Senin 12-11-2018 di kota Dumai, Provinsi Riau. Satlat Jalayudha 2018 yang menggunakan KRI Abdul Halim Perdanakusuma-355 dan KRI Teluk Banten-516 sandar di dermaga A Pelindo I Cabang Dumai Jl. Sultan Syarif Kasim No.1 Binjai, Kota Dumai.

HARUS BACA :  Laporan Korps Kenaikan Pangkat 57 Pati TNI

Kedatangan Satlat Jalayudha 2018 disambut dengan Tari Persembahan serta pemberian Tanjak dan Selendang dari Walikota Dumai Bpk. Zulkifli AS dan Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Agung Jaya Saktika kepada Palaklat Jalayudha 2018 Letkol Laut (P) Filda Malari, S.E. dan perwakilan Taruna.

Selain itu turut dalam acara penyambutan pejabat instansi TNI/Polri dan pemerintah setempat serta siswa-siswi sekolah Dumai. Usai acara penyambutan dilanjutkan foto bersama dan kunjungan ke kapal.

HARUS BACA :  Batch Pertama Jet Tempur Su-57 Segera Diteken
HARUS BACA :  Tecmash Akan Hadirkan Proyek Peluncur Roket Canggih – Militer.or.id

Pada saat singgah di kota Dumai, Taruna AAL juga melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Walikota Dumai dan pejabat TNI/Polri Kota Dumai yang bertempat di Media Center Jl.Putri Tujuh Kec. Dumai Selatan, Kota Dumai.

Kunjungan ini dilaksanakan bersama Dansatgas Jalayudha 2018 Letkol Laut (P) Filda Malari, S.E., Komandan KRI Abdul Halim Perdanakusuma-355 Letkol Laut (P) Sumarji Bimoaji dan Komandan KRI Teluk Banten-516 Letkol Laut (P) Dwi Yoga.

HARUS BACA :  Tecmash Akan Hadirkan Proyek Peluncur Roket Canggih – Militer.or.id

Selama berada di kota Dumai, para Taruna AAL melaksanakan sosialisasi kepada siswa-siswi sekolah tingkat menengah kota Dumai bertempat di Aula SMA YKPP Dumai, Bukit Datuk, Dumai Selatan yang dihadiri siswa-siswi SMAN 1, SMAN 2, SMA Binsus dan SMA YKPP.

Tujuan kunjungan dan sosialisasi ini adalah untuk memberikan motivasi, semangat dan kemauan kepada siswa-siswi agar mempunyai keinginan untuk menjadi seorang Taruna/Taruni AAL dan untuk mengenal lebih dekat Akademi Angkatan Laut (AAL). (Bagpen AAL).

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Israel Gunakan F-16i Untuk Serang Suriah? – Militer.or.id

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Kerupuk Tidak Masuk Komoditas Barter Sukhoi 35

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here