Rancangan Desain Pesawat Angkut Militer Il-276 Siap Tahun 2019

Pesawat Ilyushin Il-20 Angkatan Udara Rusia © Dmitry Terekhov via Wikimedia Commons

Rancangan desain pesawat angkut militer prospective medium-lift Il-276 diharapkan akan selesai pada tahun 2019, kata produsen pesawat Ilyushin Aviation Complex kepada Sputnik.

“Desain awal pesawat Il-276 diharapkan akan selesai oleh spesialis Ilyushin pada 2019. Daftar subkontraktor dalam pekerjaan pembangunan telah disetujui,” kata Ilyushin.

HARUS BACA :  Turki Kerahkan 80 Kendaraan Militer ke Perbatasan Suriah

Menurut perusahaan, pengembangan pesawat dilakukan bersamaan dengan dua jenis mesin – batch pertama dari pesawat akan dilengkapi dengan mesin PS-90A-76, sedangkan yang lebih baru – dengan mesin PD-14 yang ditingkatkan .

“Peralatan radio-elektronik yang ada di pesawat akan memungkinkan pesawat terbang dalam kondisi cuaca apa pun, siang dan malam, di semua zona iklim,” perusahaan itu menekankan.

HARUS BACA :  Indonesia – Uni Eropa Tingkatkan Kerjasama Pertahanan

Il-276 merupakan calon pesawat angkut militer two-engine medium-lift, menyediakan transportasi kargo dengan berat hingga 20 metrik ton dengan kecepatan hingga 800 kilometer (sekitar 500 mil) per jam.

HARUS BACA :  Pangdivif 1 Kostrad Sambut Satgas Yonif PR 432

Pesawat itu diperkirakan akan melakukan penerbangan perdananya pada 2023, sementara pengiriman pertama ke angkatan bersenjata Rusia direncanakan pada tahun 2026.

Sumber: Sputnik

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Wow, Sayap Su-57 Rusia Dipatahkan dari Airframe

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Bakamla RI Kirim Kapal Bantu Sar Pesawat Lion Air di Karawang – Militer.or.id