Naik Tank Favorit Warga di Pesta Rakyat Marinir di Cilandak

Naik Tank Favorit Warga di Pesta Rakyat Marinir di Cilandak

Cilandak, Militer.or.id  –  Dari sekian banyak venue yang digelar di lapangan apel Marinir Cilandak dalam penyelenggaraan pesta rakyat bertajuk “Marinir Bersama Rakyat”, naik tank ternyata menjadi salah satu favorit warga, pada  Minggu 18-11-2018.

Untuk venue ini Korps Marinir menyiapkan 3 unit kendaraan tempur beroda ban yang memiliki fisik lebar dan besar yaitu Tatrapan 6×6 heavy truck, Aligator 4×4 Master yang keduanya masuk ke dalam sistem baterai MLRS RM70 Vampire. Satu unit kendaraan tempur lainnya adalah BTR-4 M yang juga berbodi lebar dan berpenggerak 8 roda (8×8 wheel vehicle).

HARUS BACA :  AS Butuh 240 Tomahawk Netralisir Pertahanan Suriah

Kapten Marinir Dimas Adi Chandra, penanggung jawab kegiatan tour facility dengan naik tank tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu aktifitas yang sangat disukai warga, dari pagi, siang hingga sore hari.

“ Setiap hari tiga kendaraan yang disiapkan untuk tur keliling lapangan Marinir ini mencapai 15 kali angkut dengan rata-rata mengangkut 70 orang dalam sekali angkut untuk tiga unit kendaraan.

HARUS BACA :  20 Pati TNI AL Bicarakan Masa Depan KRI Dewaruci
HARUS BACA :  Tor-E2 dan Pertahanan Udara Modern Vietnam

Total dalam sehari kita dapat mengangkut sekitar 1000 orang untuk menikmati suasana lapangan apel Marinir Cilandak dalam waktu 15 menit untuk satu putaran “kata Serda Marinir Rusdi, Bintara penanggung jawab Ranpur Aligator ketika ditemui di sela-sela kesibukannya mengatur pelaksanaan tour facility tersebut. (Dispen Kormar).

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Danlanal Denpasar dan Kabakamla Tinjau Pengungsi Gunung Agung

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Apresiasi untuk Peran Satgas Divisi 3 Kostrad di Sulteng – Militer.or.id