Perusahaan Ceko Promosikan T-72 Scarab Baru di Asia dan Timur Tengah

Perusahaan Ceko, Excalibur Army, telah memulai pengajuan baru untuk menjual paket modernisasi baru tank T-72 buatan Soviet di Asia dan Timur Tengah.

Menurut pejabat perusahaan, Excalibur Army mulai mempromosikan paket modernisasi Scarab untuk tank T-72 ke pasar negara-negara Asia dan Timur Tengah.

Dilansir dari laman Defence Blog (16/ 11), Tank tempur utama T-72 saat ini masih beroperasi di lebih dari 40 negara dalam berbagai kondisi.

HARUS BACA :  Koarmabar Operasi SAR Korban Tabrakan Kapal Tanker

Sistem dan keandalan yang terbukti dalam peperangan memberi peringkat ke sepuluh besar di dunia untuk MBT ini.

Scarab adalah paket modernisasi untuk meningkatkan sistem dan subsistem seperti armor reaktif, perangkat optik, dan peningkatan mesin hingga 1050hp.

Scarab dirancang untuk konflik kontemporer dan asimetris dan juga misi melawan musuh yang dilengkapi dengan senjata anti-tank portabel seperti RPG atau TOW.

HARUS BACA :  KRI Sidat-851 Ekspedisi Layanan Kas Kepulauan
HARUS BACA :  Latihan Kerja Sama Pasukan TNI, Menduduki Sasaran di Pulau Selaru

Perlindungan awak yang ditingkatkan, output mesin dan sistem observasi menawarkan kemampuan operasional yang lebih luas dan siklus hidup yang lebih lama.

Scarab menyajikan solusi terjangkau yang bagus baik untuk agenda pengadaan pemerintah dan pemeliharaan tentara dengan rasio nilai uang yang sangat baik.

Photo: T-72 (Excalibur Army)

Editor: ()

FeaturedGLOBALMiliter

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  India Batal Membeli 8.000 Rudal Anti Tank Dari Israel

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Tim F1QR Lanal Dumai Tangkap Kapal Muat Barang Bekas Asal Malaysia