Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

TNI AU dan RAAF Kerja Sama di Bidang Keselamatan Terbang

Joint Working Group TNI AU dan RAAF merupakan kerjasama di bidang keselamatan terbang dan kerja

Jakarta, Militer.or.id   –   Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menerima tim Joint Working Group (JWG) Royal Australian Air Force (RAAF) di bidang Safety and Airworthiness yang dipimpin Air Commodore Anthony Philip Jones, pada Senin 19-11-2018 di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur.

Joint Working Group TNI AU dan RAAF merupakan kerjasama di bidang keselamatan terbang dan kerja (lambangja). Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pembinaan keselamatan terbang dan kerja serta sebagai sarana menjalin komunikasi dan berbagi informasi guna menyempurnakan sistem keselamatan penerbangan yang telah ada di lingkungan TNI AU.

JWG RAAF dihadiri oleh Air Commodore Anthony Philip Jones, Group Captain Jason Gregory Murray, Wing Commander David Newman, Warant Officer Dimitri Dufour dan Flight Sergeant Tania Cox.

Sedangkan TNI AU dihadiri oleh Aspam Kasau Marsda TNI Dwi Fajariyanto Kadislambangjaau Marsma TNI Agung H. Santoso, dan Kasubdisbinlambangja Kolonel Nav Medi Rachman. (tni-au.mil.id)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *