Latihan Militer Bersama Indo-Rusia ke-10

Latihan Militer Bersama Indo-Rusia ke-10

Band Staf Militer Distrik Militer Timur di Khabarovsk. (Mil.ru via wikimedia.commons/ https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Military_Band_of_the_Eastern_Military_District.jpg)

Latihan militer bersama Indo-Rusia ke-10 mulai digelar di Jhansi di Uttar Pradesh, hari ini (9/11).

Latihan selama 10 hari ini mencakup kontingen-kontingen dari Angkatan Darat ke-5 Rusia dan batalion infanteri mekanik Angkatan Darat India. Latihan dilaksanakan di kantor militer Babina.

General Officer Commanding, White Tiger Division, Mayor Jenderal PS Minhas dan Komandan Distrik Militer Timur dari Rusia, Mayor Jenderal Tsekov Oleg Mussovich, meninjau upacara pembukaan.

Dalam pembukaan latihan, ditampilkan fly past helikopter Angkatan Darat yang membawa bendera nasional kedua negara.

Tujuan latihan ini adalah untuk mempraktekkan perencanaan bersama dalam rangka peningkatan interoperabilitas dua pasukan dalam lingkungan yang menjaga perdamaian di bawah pengawasan PBB.

Latihan ini juga mencakup pembangunan operasi tingkat taktis di lingkungan kontra-pemberontakan di daerah semi-perkotaan.

Sumber: NDTV

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *