Elbit Systems Kirim Simulator M-346 ke Polandia

0
271

Simulator jet tempur M-346 buatan Elbit Systems, Israel © Albit Systems via Israel Defense

Militer.or.id – Bersama-sama dengan Divisi Pesawat Leonardo, Elbit Systems menyediakan M-346 Full Mission Simulators (FMS) dan Flight Training Devices (FTD) untuk Angkatan Udara Polandia, seperti dilansir dari laman Israel Defense pada hari Senin.

Elbit Systems, perusahaan pertahanan asal Israel bekerjasama dengan Divisi Pesawat milik perusahaan Leonardo, telah menyelesaikan pengiriman Full Mission Simulator (FMS) dan Flight Training Devices (FTD) jet tempur M-346 untuk Angkatan Udara Polandia (PLAF).

HARUS BACA :  Kremlin Setuju BMPT Terminator Memasuki Layanan

Menyerupai teknologi simulasi yang berada di pusat pelatihan M-346 yang sebelumnya dikirim untuk Angkatan Udara Israel, simulator yang tersedia itu memungkinkan para calon kadet PLAF untuk mendapatkan pelatihan dan kesiapan misi berkualitas tinggi.

Pesawat jet latih transonik Alenia Aermacchi M-346 Master, basis pengembangan T-346A Angkatan Udara Italia. © Ronnie Macdonald (CC BY-SA 2.0) via Wikimedia Commons

Simulator yang mampu menampilkan sistem display 360 derajat, yang memberikan pengalaman pelatihan misi Air-to-Air dan Air-to-Ground yang tinggi, simulator yang saling terhubung memungkinkan pelatihan pilot dan pelatiha formasi di fasilitas yang sama.

HARUS BACA :  Krasnopol vs Excalibur: Mana Yang Lebih Akurat?

Membiarkan pengalaman penerbangan nyata tanpa batasan keamanan, adalah solusi pelatihan dari Elbit Systems yang memungkinkan kadet PLAF untuk bisa memperoleh keterampilan mulai dari keakraban dasar dengan pesawat M-346 hingga kompetensi penerbangan tempur tingkat atas di arena kompleks.

Pelatihan dan teknologi simulasi mutakhir yang diberikan oleh Elbit Systems itu dapat diimplementasikan sebagai infrastruktur simulasi bagi PLAF dimasa depan dan dengan demikian memungkinkan untuk menghubungkan simulator M-346 yang dimiliki kini dengan Mission Training Center (MTC) F-16 milik Angkatan Udara Polandia di masa depan, untuk pelatihan misi gabungan.

HARUS BACA :  Benarkah Radar Frekuensi Rendah Bisa Digunakan untuk Membunuh Pesawat Siluman?

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here