Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Delegasi Philippine Air Force Kunjungi Lanud Halim Perdanakusuma

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga mengatakan bahwa kunjungan ini adalah momen yang baik juga sebagai suatu kehormatan atas berkenannya Delegasi Junior Officer Exchange Visit Program mengunjungi Kampus Sekkau.

Jakarta, Militer.or.id – Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., MA., pada hari  Rabu 21-11-2018 menerima kunjungan Junior Officer Exchange Visit Program (JOEVP) Philipina Air Force (PAF) Delegation di ruang Kelas Utama, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Rombongan JOEVP Philipina Air Force Delegation berjumlah 10 orang dipimpin Letkol Rolando tersebut hadir didampingi Pabandyabungkol dan Pabandabungkol Hublu Spamau tiba di Sekkau diterima langsung oleh Komandan Sekkau didampingi beberapa pejabat Sekkau.

Melalui sambutan, Komandan Sekkau mengatakan bahwa kunjungan ini adalah momen yang baik juga sebagai suatu kehormatan atas berkenannya Delegasi JOEVP mengunjungi Kampus Sekkau.

Merupakan kunjungan pertama, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga menyambut hangat rombongan JOEVP dan berharap program kunjungan tersebut akan meningkatkan kerjasama dan mempererat persahabatan untuk meningkatkan hubungan yang baik bagi Angkatan Bersenjata khususnya Angkatan Udara Philipina dan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Sekkau menyampaikan tujuan pelaksanaan pendidikan Sekkau, memperkenalkan para pejabat Sekkau juga menyampaikan video profil Sekkau sebagai perkenalan tentang lembaga pendidikan Sekkau

Sementara Letkol Rolando mengucapkan terima kasih atas penerimaan Komandan Sekkau beserta staf, memperkenalkan para staf yang hadir dan berharap hubungan kerjasama yang telah dijalin menjadi semakin erat. Adapun kunjungan JOEVP Air Force Delegation di kampus Sekkau dilaksanakan sebagai program studi banding bagi pengembangan pendidikan yang akan datang.

Dalam acara penerimaan kunjungan rombongan JOEVP Philipina Air Force Delegation itu dilakukan pertukaran cinderamata dari Komandan Sekkau kepada Letkol Rolando selaku ketua rombongan, dan sebaliknya. Sebelum meninggalkan Ksatrian Sekkau, rombongan JOEVP mengunjungi gedung Ambara Yudha untuk melihat fasilitas latihan Olah Yudha pasis Sekkau. (tni-au.mil.id)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *