Cina dan Mesir Tingkatkan Kerja Sama dan Pertukaran Militer

Cina dan Mesir Tingkatkan Kerja Sama dan Pertukaran Militer

Polisi bersenjata mengikuti latihan militer di Handan, provinsi Hebei Cina Utara, pada 29 Juli 2013. Latihan ini diselenggarakan untuk membantu orang-orang memahami kehidupan prajurit dan meningkatkan kesadaran pertahanan nasional mereka. (Hao Qunying / Asianewsphoto via chinadaily; http://usa.chinadaily.com.cn/china/2013-07/30/content_16854688.htm)

Anggota Dewan Negara dan Menteri Pertahanan Nasional Cina Wei Fenghe bertemu dengan Kepala Staf Militer Mesir Mohamed Farid Hegazy pada hari Kamis di Beijing.

Berbicara tentang momentum pengembangan yang sehat dari kemitraan strategis yang komprehensif antara kedua negara, Wei mengatakan bahwa Cina sangat mementingkan hubungan militernya dengan Mesir.

Wei menyatakan keinginan Cina untuk meningkatkan komunikasi strategis antara dua militer dan mempromosikan kunjungan timbal balik, pertukaran profesional, latihan bersama, pelatihan bersama, pelatihan personil dan bidang lainnya.

Wei menyerukan upaya untuk mengubah hubungan militer bilateral menjadi contoh yang baik untuk hubungan militer antara Cina dan negara-negara di kawasan itu, dan bersama-sama menjaga perdamaian dan stabilitas di seluruh dunia.

Mohamed Farid Hegazy menyatakan harapan bahwa kedua negara dan dua militer dapat lebih meningkatkan pertukaran dan komunikasi di berbagai bidang dan membuat kemajuan yang lebih besar dalam meningkatkan hubungan bilateral.

Sumber: Xinhuanet

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *