Menteri Pertahanan Turki dan Rusia Bahas Perkembangan di Idlib

Angkatan Udara Suriah membom Tah di Idlib Governorate. (Qasioun News Agency via commons.wikimedia; https://commons.wikimedia.org/w/index.php?search=idlib%20syria&title=Special%3ASearch&fulltext=1#/media/File:Syrian_Air_Force_bombs_Tah_in_Idlib_Governorate.png)

Menteri pertahanan Turki dan Rusia membahas situasi terbaru di Idlib dan Tal Rifaat di Syria barat dalam percakapan telepon, Sabtu.

Otoritas Turki, yang berbicara dengan syarat anonim, mengatakan bahwa Hulusi Akar dan Sergei Shoigu membahas masalah keamanan regional sebagai bagian dari perjanjian Sochi.

HARUS BACA :  PAF Shopping for Deployment Requirements for FA-50PH Jet Aircraft

Dalam percakapan itu, langkah-langkah teknis dan taktis yang akan diambil di lapangan telah ditentukan, kata sumber tersebut.

Akar dan Shoigu juga mengkonfirmasi konsensus mereka tentang kerja sama untuk memastikan dan memelihara perdamaian dan keamanan di Idlib dan Tal Rifaat, sumber-sumber menambahkan.

Setelah pertemuan 17 September di Sochi antara Presiden Recep Tayyip Erdo?an dan Presiden Rusia Vladimir Putin, kedua pihak sepakat untuk membentuk zona demiliterisasi, di mana tindakan agresi secara tegas dilarang, di provinsi Idlib Suriah.

HARUS BACA :  Inggris Grounded Pesawat Tempur Siluman F-35 – Militer.or.id
HARUS BACA :  Serda Ni Luh Putu Juara II Renang Selat Sunda

Menurut kesepakatan, kelompok-kelompok oposisi di Idlib akan tetap di daerah-daerah di mana mereka sudah hadir, sementara Rusia dan Turki akan melakukan patroli bersama di daerah itu untuk mencegah pertarungan kembali terjadi.

Sumber: Daily Sabah

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Kebocoran Katup, Diduga Penyebab Kapal Selam Argentina Tenggelam

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Jenderal Rusia Tewas di Pertempuran Deir Ez Zor